Berita MusikIdolK-PopMusik

Promotor Resmikan SEVENTEEN Konser di Indonesia Lagi Akhir Tahun 2022

Kembali menggaet promotor Mecimapro, boygroup Kpop SEVENTEEN masih akan menyapa para penggemarnya di Indonesia tahun ini. Dalam pengumuman resminya, Mecimapro memastikan jika DK dan kawan-kawan bakal kembali lagi akhir Desember mendatang.

Konser mereka Desember nanti akan menjadi kali ketiga bagi grup asuhan PLEDIS Entertainment tersebut menyambangi tanah air. Bagaimana nih para CARAT (sebutan penggemar SEVENTEEN). Sudah siapkah kalian kembali War tiket kembali?

Kembali Ke Indonesia Akhir Tahun Ini

Melansir laporan dari CNN Indonesia. Boygroup Kpop asuhan PLEDIS Entertainment yakni SEVENTEEN akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Belum begitu lama dengan konser mereka akhir September silam. Kali ini, grup berisikan 13 member ini bakal melakukan Encore World Tour Be The Sun pada Desember di Jakarta.

Berdasarkan pengumuman resmi PLEDIS Entertainment. “SEVENTEEN World Tour Be The Sun Jakarta” akan kembali bergulir pada 28 Desember di Gelora Bung Karno Madya Stadium. Tidak hanya Indonesia saja. Dalam jadwal terbaru yang mereka bagikan. Setidaknya SEVENTEEN juga bakal menyambangi Filipina, tepatnya Philippine Arena di Bulacan pada 17 Desember, atau sebelum kembali ke Indonesia.

Yang paling menarik. Konser SEVENTEEN di Indonesia mendatang juga masih akan di motori oleh promotor Mecimapro. Hal tersebut telah mereka umumkan di media sosial resminya pada 14 Oktober kemarin.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa kembali SEVENTEEN untuk konser #BETHESUNinJKT! Tunggu detail selanjutnya!” tulisan Mecimapro dalam caption yang mengkonfirmasi konser SEVENTEEN di Indonesia Desember mendatang.

Masih Ada Konflik Yang Tertinggal Dari Konser Sebelumnya

Ribut konser SEVENTEEN, penggemar tuntut permintaan maaf Promotor penyelenggara konser | Instagram @mecimapro
Ribut konser SEVENTEEN, penggemar tuntut permintaan maaf Promotor penyelenggara konser | Instagram @mecimapro

Kedatangan SEVENTEEN di Indonesia bukanlah kali pertama. Sebelum akhir September kemarin. Grup yang debut dengan lagu Adore U 6 tahun silam ini pertama kali mengadakan konsernya di Indonesia pada tahun 2019 silam. Kala itu, DK dan kawan-kawan menghibur para Carat (sebutan penggemarnya) Indonesia di Istora Senayan dengan tajuk “Ode to You“.

Mecimapro dan Carat Indonesia sendiri sebelumnya punya kisah yang kurang menyenangkan. Karena seperti yang telah kami beritakan sebelumnya. Konser SEVENTEEN September kemarin di warnai berbagai isu tidak sedap hingga tidak sedikit penonton yang menuntut pengembalian uang tiketnya.

Namun, segala tuduhan yang mereka terima tersebut sepenuhnya sudah Mecimapro bantah. Pihak Mecimapro mengatakan jika mereka hanya menjual tiket melalui kanal resmi dan membantah kerja sama dengan calo.

Related Posts