Berita MusikIdolK-PopMusik

7 Idol Kpop Yang Bakalan Rilis Lagu Baru di Bulan Oktober 2022

Persiapkan dirimu, guys. Karena tujuh idol Kpop ini bakalan meramaikan industri musik dengan comeback sepanjang bulan Oktober 2022. Kira-kira siapa saja ya nama-namanya?

Industri musik Kpop memang tidak pernah mati. Setiap bulannya, selalu ada segelintir musisi. Baik itu idol grup maupun solois yang comeback dan merilis lagu baru. Bahkan juga setiap beberapa bulan selalu muncul debutan baru yang mengalihkan fokus kita sebagai penggemar Kpop.

Pada bulan Oktober ini, mengutip laman CNN Indonesia. Setidaknya akan ada 7 idol Kpop yang bakalan merilis lagu mereka sepanjang Oktober nanti. Bahkan juga ada yang melakukan debutnya sebagai solois. Penasaran siapa saja? Langsung saja ini dia daftarnya.


7 Idol Kpop Yang Siap Comeback Oktober 2022

1. Seulgi Red Velvet – 28 Reasons (Mini Album)

Seulgi akan menjadi member Red Velvet selanjutnya yang melakoni debutnya sebagai solois. Menjadi member ketiga setelah Wendy dan Joy. Debut dari idol Kpop yang satu ini akan di warnai dengan perilisan mini album berjudul 28 Reasons. Lagu andalannya (28 Reasons) sudah bisa kalian dengarkan per 4 Oktober kemarin.

2. TREASURE – THE SECOND STEP: CHAPTER TWO (Mini Album)

Meski tampil tanpa dua personil (Yedam dan Mashiho). Grup dengan 12 member ini masih melanjutkan chapter pertama dari Mini Album sebelumnya yakni THE SECOND STEP. Pada comeback nya yang resmi bergulir 4 Oktober kemarin. Mereka menjagokan lagu Hello sebagai lagu andalan pada mini album keduanya di tahun ini.

3. STRAY KIDS – Maxident (Mini Album)

STRAY KIDS menjadi grup yang cukup sibuk pada tahun 2022 ini. Pada awal tahun, mereka merilis full album berjudul ODDINARY dan Agustus lalu pun merilis sebuah mixtape berjudul Time Out. JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka kini juga mengkonfirmasi jika STRAY KIDS bakal merilis mini album berjudul Maxident pada 7 Oktober mendatang.

4. MAMAMOO – MIC On (Mini Abum)

Idol Kpop Comeback Oktober 2022
MIC ON | Allkpop

Tren perilisan mini album masih berlanjut dan nama selanjutnya adalah MAMAMOO. Meski sejak tahun lalu mereka lebih di sibukkan dengan proyek lagu-lagu berbahasa Jepang. Per 11 Oktober nanti. Mereka akan merilis mini album berjudul MIC On dengan single andalan berjudul ILLELlA.

5. Chaeyeon Eks IZ*ONE – HUSH RUSH (Mini Album)

Soompi Chayeon Izone
Chaeyeon eks IZ*ONE | Soompi

Bubarnya grup IZ*ONE tahun lalu membuat beberapa membernya terpecah dan fokus meniti karir mereka baik di grup lain maupun proyek solo. Salah satu membernya, Lee Chaeyeon sudah di pastikan bakal debut sebagai solois di bulan ini dengan merilis mini album berjudul HUSH RUSH. Rencananya, mini album tersebut bakal rilis pada 12 Oktober mendatang./

6. (G)-IDLE – I LOVE (Mini Album)

Todaykpop G Idle I Love
(G)-Idle I LOVE | TODAYKPOP

Girl group (G)I-DLE akan comeback dengan merilis mini album ke-5 pada bulan ini. Bertajuk I Love. Mini album tersebut rencananya akan di rilis per 17 Oktober mendatang. Bulan lalu, (G)I-DLE merilis poster comeback mereka melalui. yang membangkitkan rasa penasaran para penggemar.

7. Kihyun MONSTA X – YOUTH (Mini Album)

Allkpop Kihyun Youth
Kihyun MONSTA X | Allkpop

Kihyun MONSTA X akan kembali lagi menyapa penggemarnya sebagai solois. Agensi MONSTA X, Starship Entertainment mengumumkan bahwa Kihyun sedang mempersiapkan album solo keduanya berjudul YOUTH yang rencananya di rilis pada 24 Oktober mendatang.


Itulah tadi daftar idol Kpop yang akan segera comeback pada bulan Oktober 2022. Sudah siap belum kalian?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment