Berita MusikMusik

Kendala Saat Westlife Tampil Di Prambanan, Promotor Janji Kembalikan Seluruh Uang Tiket Penonton

Beberapa bulan sebelumnya kami sudah mengabarkan jika boygroup asal Inggris yakni Westlife akan lebih dulu datang di Indonesia dalam rangka The Wild Dreams Tour di Prambanan, Yogyakarta.

Tetapi saat konser Westlife berlangsung pada Minggu, 2 Oktober kemarin. Terdapat beberapa kendala yang mempengaruhi tingkat kepuasan penonton yang hadir. Menyikapi hal tersebut pihak promotor yakni Rajawali Indonesia siap bertanggung jawab dan berjanji mengembalikan uang tiket kepada para penonton yang sudah terlanjur membeli dan hadir.

Siap Kembalikan Uang Tiket 100%

https://www.instagram.com/p/CjOFFBrPXvz/

Berdasarkan laporan dari CNN Indonesia. Rajawali Indonesia selaku Promotor yang membawa boygroup asal UK Westlife memastikan bahwa uang penonton konser Westlife di Candi Prambanan 2 Oktober silam akan mereka kembalikan.

Rajawali Indonesia dalam keterangan resminya menyebut jika mereka bakal mengembalikan uang tiket konser Westlife tersebut sebesar seratus persen. Tindakan ini mereka ambil setelah menerima berbagai keluhan yang muncul karena konser itu berlangsung gelap-gelapan.

“Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap force majeure ini, promotor akan memberikan full refund 100 persen kepada seluruh pembeli tiket yang sudah hadir di Candi Prambanan Yogyakarta,” tulis keterangan resmi pihak Rajawali Indonesia yang diunggah di akun Instagram,

Respon Penonton Yang Hadir Belum Sepenuhnya Puas

Kompas Yogyakarta Konser Westlife Prambanan 2022
Konser Westlife yang berlangsung di Prambanan, Yongyakrta di warnai berbagai kendala teknis | Kompas Yogyakarta

Meski sudah memberikan keterangan resmi lewat akun Instagram mereka. Pernyataan pengembalian uang tiket konser secara utuh itu masih belum bisa meredam amarah penonton yang hadir pada konser tersebut.

Reporter CNN Indonesia menghubungi Ayu, salah satu penonton yang merasakan kendala yang terjadi selama berjalannya konser Shane Filan dkk untuk menjadi narasumber. Melalui wawancara kedua pihak. Ayu sebagai penonton yang hadir mengatakan jika tindakan yang di ambil Rajawali Indonesia memang sudah menjadi kewajiban mereka sebagai Promotor.

Ayu pun juga menambahkan jika penonton yang hadir memang tak mendapatkan pengalaman menonton konser yang semestinya mereka dapatkan. Sehingga baginya, pengembalian dana tentu sudah bukan menjadi hal yang perlu di bicarakan lagi.

“Harapan kami nonton konser kan senang-senang ya mas? Nah itu [promotor] enggak usah omong refund dulu deh, karena itu ya memang wajib. Karena kami kan enggak dapat apa-apa kemarin. Enggak usah omong seratus persen dulu, 70 persen atau setidaknya 50 persen saja deh, tapi benar-benar dibalikin, jangan cuma sekadar untuk meredam emosi netizen,” ungkap Ayu saat menjadi narasumber CNN Indonesia dalam rangka pemberitaan konser Westlife di Prambanan yang di warnai kendala-kendala teknis.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment