Berita MusikIdolK-PopMusik

Aktris Bae Suzy Bakal Comeback Sebagai Solois, Ini Dia Judul Lagunya

Dua hari lagi, aktris asal Korea Selatan Bae Suzy mengumumkan jika dia akan segera comeback sebagai solois. Kira-kira apa judul lagu yang akan dia rilis pada 6 Oktober mendatang? Simak selengkapnya dalam artikel berikut.

Salah satu aktris ternama di industri hiburan Korea Selatan, Bae Suzy resmi mengumumkan jika dia akan segera comeback sebagai solois. Pada tanggal 6 Oktober mendatang, dia akan merilis sebuah single berjudul Cape. Yang mana dia berkontribusi secara penuh dalam penulisan lirik serta aransemen musiknya.

Kembalinya Suzy sebagai solois juga di sambut hangat oleh para penggemarnya. Karena sebelum comeback Oktober ini. Terakhir kali aktris berusia 27 tahun merilis lagu pada bulan Februari kemarin. Seperti apa ya sneak peak dari lagu Cape milik aktris bernama lengkap Bae Su Ji ini?

Kembali Bawakan Nuansa Berbeda Dari Lagunya Kebanyakan

Suara Com Suzy Cape
Sampul single Cape milik Suzy yang akan rilis 6 Oktober | Suara.com

Melansir laman Liputan6. Lagu berjudul Cape milik Suzy sendiri di kabarkan bakalan bernuansa dreamy. Meski ia belum memberikan sedikit bocoran bagaimana lagu tersebut. Namun Suzy mengungkapkan jika Cape juga selain sedikit memiliki nuansa dreamy, ia juga mencampurkannya dengan elemen folk dan lirik yang melodius.

Cape konon akan memiliki warna musik yang begitu berbeda dengan lagu-lagu yang pernah ia rilis sebelumnya. Dimana mantan idol Kpop ini biasa hadir dengan musik-musik RnB ringan dengan vokal lembutnya.

Cape sendiri juga akan menjadi lagu keduanya yang dia rilis pada tahun ini. Pada bulan Februari lalu Suzy juga sudah merilis sebuah lagu berjudul Satellite. Dimana lagu ini pertama kalinya dia menyajikan musik Alt-Rock dan juga jadi karya keduanya bersama agensinya saat ini (Management SOOP).

Perjuangan Bae Suzy Survive Di Industri Hiburan Korea Selatan

Aktris yang terkenal akan peran-perannya di Dream High, Vagabond, While You Were Sleeping, dan yang terbaru Anna ini lebih dulu membuat namanya terkenal sebagai salah satu idol Kpop. Di tahun 2010 silam ia bergabung dengan Meng Jia, Wang Fei Fei, dan Lee Min Young di grup miss A. Di bawah naungan JYP Entertainment, Grup tersebut debut dengan lagu Bad Girl Good Girl.

Karir akting Suzy juga berlangsung di tahun yang sama. Dia menjadi pemeran utama di Dream High sebagai Go Hye Mi. Karirnya sebagai aktris terus menanjak sepanjang dekade 2010-an. Sementara grup Kpopnya, yakni miss A terpaksa menyudahi kebersamaannya pada tahun 2017 silam.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment