Berita MusikK-PopMusik

Sempat Ricuh Di Hari Pertama, NCT 127 Berhasil Rampungkan Konser Hari Keduanya

NCT 127 sempat mengalami kejadian tidak mengenakan kala konser mereka 4 November kemarin sempat di hentikan oleh pihak keamanan. Namun tidak ada perubahan jadwal sehingga mereka masih harus menghibur para penggemar di hari keduanya.

Rasa khawatir dan was-was pun mewarnai sepanjang hari kedua pagelaran konser boygroup asal Korea Selatan. Hingga konser usai, tidak ada lagi kejadian-kejadian tidak mengenakan sehingga konser berjalan damai dan para fans pun terhibur dengan penampilan mereka.

Reaksi Penonton: Was-was, Tapi Puas

Kompas Id Konser Kedua Nct 127 Ice Bsd
Situasi hari kedua konser NCT 127 di ICE BSD | Kompas.id

Para NCTzen (sebutan penggemar unit boygroup NCT termasuk NCT 127) mengaku puas dengan gelaran hari kedua konser boygroup asuhan SM Entertainment itu. Yang bertajuk “”NCT 127 2nd Tour Neo City: Jakarta – The Link” dan bertempat di ICE BSD Tangerang 5 November semalam. Kepuasan itu tak lepas dari konser yang berlangsung tertib tanpa ada desak-desakan.

CNN Indonesia mewawancarai Fiana, salah satu NCTzen yang menjadi penonton konser tersebut. Kepada CNN Indonesia, ia mengaku jika jalannya hari kedua konser ini terasa sangat menghibur. Dia juga mengapresiasi petugas keamanan yang berhasil menertibkan penonton sehingga tidak ada lagi kejadian kurang mengenakan seperti gelaran hari pertamanya.

“Super fun, puas banget! Karena konser bisa full sampai akhir. Terus dari awal mulai sampai selesai benar-benar aman, teratur, tertib juga. Jadi kitanya juga enjoy banget sih. Petugas keamanan dan medis banyak, terus super tegas,” ungkap Fiana yang jadi salah satu narasumber CNN Indonesia.

NCT 127 Resmi Selesai Manggung di Indonesia

Tribun Solo Konser Nct 127
Taeyong dkk. resmi selesai menghibur para NCTzen Indonesia | Tribun Solo

Konser NCT 127 yang bertajuk “NCT 127 2nd Tour Neo City: Jakarta – The Link” di ICE BSD Tangerang, resmi berakhir setelah berlangsung selama dua hari, yaitu 4 dan 5 November 2022. Kini unit NCT berisikan 10 member tersebut sudah akan segera menuju ke Korea Selatan dan akan kembali ke Asia Tenggara, tepatnya Thailand pada Desember mendatang.

Sempat di warnai keriuhan yang tidak terkendali di hari pertamanya, konser hari kedua di laporkan berjalan dengan tertib. Namun di hari kedua ini, Taeyong dkk. tampil sejak pukul 14.00 WIB dan konser berakhir tepat sebelum waktu sore menjelang malam.

NCT 127 merupakan salah satu subunit dari grup NCT asuhan SM Entertainment. Grup 10 member ini sudah debut sejak tahun 2016 silam. Pada tahun ini, salah satu lagu mereka yaitu “Sticker” berhasil meraih penghargaan Daesang pada ajang 31st Seoul Music Awards.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment