MusikBerita Musik

Detail Album Solo Jimin BTS Yang Siap Rilis Bulan Depan

Beberapa tulisan sebelumnya, kami sudah melaporkan jika Jimin BTS sudah merencanakan untuk merilis album solonya dalam waktu dekat. Pengumuman tersebut di lakukan oleh salah satu member ini melalui siaran live bersama para penggemarnya.

Nantinya, album solo dari Jimin BTS ini akan bertajuk FACE. Sementara untuk tanggal rilisnya. Para penggemarnya harus sabar menanti. Karena album tersebut baru akan rilis pada akhir bulan Maret mendatang.

Umumkan Judul Album

Jimin BTS
Jimin BTS | Highend Magazine

Melansir artikel dari CNN Media. BIGHIT selaku agensi yang menaungi Jimin BTS mengumumkan detail terkait proyek album solo dari main vocalist member BTS ini. Pihak agensi menyebut jika album bertajuk FACE tersebut bakal bercerita soal Jimin sebagai seorang artis solo.

Meski sudah mengumumkan judul albumnya. Nampaknya para ARMY (sebutan penggemar BTS) harus kembali lagi bersabar. Karena maupun BIGHIT dan juga Jimin sendiri masih menyimpan bocoran tracklist dari album solonya itu.

Read more:  18 Artis K-Pop Yang Dinobatkan Sebagai Pria Tertampan Di Dunia 2017

“Anggota BTS Jimin akan merilis album solo pertamanya, FACE. Tanggal rilis: Jumat, 24 Maret 2023 mulai pukul 01.00 KST. FACE adalah tentang Jimin menghadapi dirinya secara langsung saat dia bersiap untuk langkah selanjutnya sebagai artis solo. Jimin akan bertemu para penggemar melalui berbagai aktivitas, termasuk perilisan FACE, jadi kami meminta dukungan Anda untuk aktivitas solo resmi pertama Jimin,” tulis BIGHIT dalam akun Twitter resminya.

Penantian Panjang ARMY

Sebelumnya, idol bernama lengkap Park Ji Min tersebut mengumumkan langsung rencana album solo perdananya lewat siaran langsung Weverse pada tanggal 10 Februari lalu. Namun, ia belum mengungkapkan detail album tersebut.

Oleh sebab itu, ia meminta penggemar untuk bersabar dan menantikan album solonya tersebut. Ia juga mengaku bersemangat untuk memberi tahu fan terlebih dahulu soal album. Sebelum merilis album solo, Jimin BTS juga terlibat dalam single terbaru Taeyang BIGBANG berjudul VIBE. Ia bergabung dalam single yang menjadi musik solo pertama Taeyang dalam enam tahun terakhir.

Read more:  Mantap Bersolo Karir, Jimin BTS Siap Rilis Album Solo Bulan Depan

“Kalian sudah menantikan ini dalam waktu yang lama. Jadi saya ingin segera mengumumkan kabar ini dulu sebelumnya melanjutkan siaran langsung,” ungkap Jimin pada saat siaran langsung tersebut.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications