Detail Dokumenter Bee Gees di HBO Max

in ,
film dokumenter Bee Gees
Bee Gees | Pinterest

Film dokumenter trio musik legendaris Bee Gees bertajuk How Can You Mend a Broken Heart siap tayang melalui HBO Max dan berikut, adalah detail lengkapnya.

Siapa yang tidak kenal dengan trio musik bersaudara asal Australia, Bee Gees? Semenjak akhir 60an, trio yang awalnya band lebih dari tiga personil ini, sukses mencetak berbagai hit evergreen yang keren-keren.

Namun memang, puncak ketenaran mereka adalah saat dekade 1970an. Kala itu dengan lagu hit “Stayin” Alive” (1977), “How Deep is Your Love”, serta beberapa lagu berirama ajojing lainnya, trio beranggotakan: Barry, Robin, dan Maurice Gibb ini menjadi salah satu pelopor musik tersebut.

Sayang setelah dekade 70an berakhir, secara perlahan kepopularitasan mereka pun perlahan meredup. Walau memang, mereka tetap aktif merilis lagu-lagu dan album barunya serta tentunya, fans masih sangat mencintai mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Justice League Snyder Cut Bakal Rilis di HBO Max 2021

Sayang di tahun 2003, Maurice meninggal dunia. Alhasil, membuat Robin & Barry mem-pensiunkan nama Bee Gees. Barry & Robin pun sibuk tur solo. Walau memang nantinya dalam beberapa kesempatan keduanya kembali bernyanyi bersama-sama.

Namun lagi-lagi duka menimpa, Robin meninggal di tahun 2012 akibat kanker hati. Dan hingga kini, tinggalah Barry yang menjadi satu-satunya personil Bee Gess yang tersisa.

Film Dokumenter di HBO Max

Berdasarkan kisah hidupnya yang cukup tragis tersebut, maka tak heran jika kita sudah mendengar sejak lama kalau Hollywood berencana untuk memfilmkan kisah hidup mereka ini.

Namun alih-alih biopik, kisah hidup mereka akan berformat dokumenter. Dan melansir NME, film dokumenter-nya sudah siap tayang melalui layanan tayang streaming HBO, HBO Max musim dingin 2020 ini. Walau belum ketahuan lagi tanggal rilis persisnya.

Judul filmnya sama persis seperti judul lagu hit mereka “How Can You Mend a Broken Heart”. Yang menangani film dokumenter Bee Gees ini adalah: Frank Marshall, Nigel Sinclair, Jeanne Elfant, serta Mark Monroe.

JANGAN LEWATKAN •
Justice League Snyder Cut Bakal Ceritakan Kematian Robin Pertama Batman

Filmnya tentu akan mengupas tuntas perjalanan hidup grup ini dari awal karir mereka hingga menjadi sosok paling influensial nan legendaris seperti sekarang. Bagi kamu-kamu yang mengaku besar dengan musik-musik Bee Gees, wajib nonton!

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?