Berita MusikCelebrityMusik

Ed Sheeran Bakal Tampil Dalam Acara MAMA 2021

Setelah merilis album barunya (=) beberapa pekan lalu, musisi asal Britania Ed Sheeran bakal ramaikan acara penghargaan Kpop paling bergengsi. Dia akan menjadi salah satu tamu yang akan tampil dalam Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun 2021.

Meski telah mengkonfirmasi, penyelenggara acara tersebut belum memberikan banyak detail mengenai kehadiran Ed Sheeran.

Kepala Produser Konfirmasi Kehadiran Ed Sheeran

Ed Sheeran 20210903134837
Ed Sheeran bakal tampil di MAMA 2021 | Billboard

Park Chan Wook sebagai kepala Produser Mnet mengonfirmasi jika musisi Ed Sheeran akan tampil. Ia akan tampil dalam malam penganugerahan MAMA 2021. Ed Sheeran memiliki ikatan dengan musik Kpop sehingga penggemar tidak akan asing dengannya.

Ed Sherran yang menulis lagu Permission to Dance dari BTS, memiliki ikatan dengan Kpop. Lagu Bad Habits yang ia rilis baru-baru ini menjadi salah satu lagu pop yang cukup digemari di Korea. Dia sedang bersiap untuk membawakan Bad Habits versi MAMA.

Park Chan Wook, MBC

Akan Bawakan Lagu Bad Habits Yang Menjadi Lagu Andalannya

Ed Sheeran Bb33 2015 Billboard 1548 768x433 1
Akan bawakan lagu Bad Habits | Billboard

Selain tampil dalam MAMA, satu lagi yang Park Chan Wook konfirmasi adalah Ed akan membawakan lagu andalannya, Bad Habits. Lagu ini termasuk dalam album baru Ed, = yang rilis akhir Oktober silam.

Walau albumnya rilis bulan lalu, Lagu Bad Habits sendiri telah ia jadikan single sebelumnya dan rilis pada pertengahan tahun 2021 kemarin. Lagu ini juga menandai kembalinya ke industri musik setelah mengumumkan hiatusnya akhir 2019 silam.

Sementara itu, Bad Habits memang cukup digemari di Korea. Apalagi reputasi Ed di Korea semakin bertambah saat ia menjadi penulis lagu Permission to Dance milik BTS. Lagu ini pun juga meledak di berbagai negara di seluruh dunia.

Sempat Terpaksa Melakukan Promosi Album di Rumah

O Img 39678 Fakta Album Baru Ed Sheeran Equals Instagramatteddysphotos
Sampul album baru Ed Sheeran | Instagram @teddyphotos

Pandemi COVID-19 hingga kini memang masih belum usai. Ia pun sempat positif menjelang albumnya rilis. Sehingga, berbagai jadwal yang telah disusun terpaksa harus mengalami penyesuaian.

Bahkan, beberapa acara itu harus menghadirkan Ed Sheeran secara daring karena sang penyanyi masih harus menjalani isolasi mandiri. Walau begitu, antusiasme dari fansnya tidak surut sehingga kini total penjualannya telah mencapai 68 ribu kopi. Sementara dua lagu andalannya, Bad habits dan Shivers saling beradu di Billboard Top 100.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment