Berita MusikDaftar MusikMusik

Fakta Lagu Shivers Milik Ed Sheeran, Salah Satu Lagu Andalan Dalam Album Barunya

Dalam rangka promosi album barunya (=), Ed Sheeran lebih dahulu melepas sebuah single berjudul Shivers. Lagu tersebut menjadi lagu andalan dari album keempat musisi asal Britania Raya itu.

Dalam artikel kali ini, Dafunda akan merangkum fakta menarik dari lagu Shivers milik Ed Sheeran. Apa saja? Tanpa menunggu lama, langsung saja kita menuju ke pembahasannya sekarang.

Fakta Lagu Shivers Ed Sheeran

Menyulap Peternakan Menjadi Studio

Ed Sheeran 20210903134837
Menyulap peternakan menjadi studio | Prambors

Dalam sebuah wawancara, Ed Sheeran menceritakan bagaimana proses penciptaan dari lagu Shivers miliknya. Dalam wawancara tersebut, Ed mengatakan jika dia menulis lagu tersebut selepas konser tur album sebelumnya (Divide).

Selama mengerjakan Shivers, Ed juga menyewa sebuah peternakan di daerah Suffolk. Ia menyulap tempat itu menjadi sebuah studio musik.

“Aku menulis lagu ini selepas tur Divide usai dan menyewa sebuah peternakan di Suffolk. Kami menyiapkan tempat itu selama beberapa minggu untuk melihat apa yang terjadi. Aku menulis Shivers selama tiga hari dan terasa sangat berbeda bagiku, tapi rasanya juga sangat spesial.”

Harusnya Menjadi Lagu Andalan

Ed Sheeran
Vesi akustik dari Shivers juga ada loh | Ed Sheeran YouTube Official

Awalnya, Ed Sheeran berpikir jika Shivers akan ia jadikan single pertama dari album barunya. Namun, Ed merasa Bad Habits, yang dirilis pada Juni lalu, lebih cocok jadi lagu musim panas. Jadi deh lagu yang membuat Ed jadi vampir itu dirilis lebih dulu.

Ed Sheeran yang menjadi produser sekaligus penulis utama dari lagu barunya. Tidak hanya sendiri, ia juga bekerjasama dengan Fred again.. dan Steve Mac. Lagu ini masuk ke dalam album Ed Sheeran yang bertajuk = (Equals).

Perasaan Mabuk Cinta Yang Ed Sheeran Alami

Shivers Milik Ed Sheeran
Menceritakan Perasaan Bucin Dari Ed Sheeran | WION

Lagu Shivers dari Ed Sheeran memiliki makna seorang laki-laki yang sedang jatuh cinta kepada seorang perempuan pada saat pandangan pertama. Perasaan jatuh cinta yang dia rasakan membuatnya tidak berdaya. Ia selalu menginginkan dan tergila-gila kepada perempuan itu.

Dalam video klip lagunya, penyanyi asal Britania Raya ini juga tampil unik. Tidak lagi menjadi vampir, tapi Ed berubah jadi pria yang tengah mabuk cinta. Awalnya, ia melirik-lirik sang perempuan di kafe, lalu memberanikan diri untuk memberikannya bunga. Lalu mereka berjalan bersama meski masih ada perasaan malu-malu.

Nah itulah tadi beberapa fakta lagu Shivers milik Ed Sheeran. Gimana nih pendapat kalian dengan lagu ini? komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment