Berita MusikMusik

Jelang Perilisan Album Baru, Ed Sheeran Positif COVID-19

Sejak mengumumkan hiatusnya dari hingar bingar dunia musik, musisi asal Inggris Ed Sheeran seakan menghilang dari pemberitaan media online. Namun di tahun 2021, Ed menyudahi masa vakumnya itu dengan merilis beberapa single terbaru.

Tidak hanya single baru saja, rupanya Ed Sheeran sedang dalam persiapan merilis album baru juga di akhir tahun ini. Tapi sayangnya, Ed terpaksa merevisi jadwal-jadwalnya karena kabar terbaru menyebutkan jika penyanyi kelahiran Halifax itu positif COVID-19.

Akibatnya, berbagai macam jadwal yang sudah ada terpaksa ia lakukan secara interaktif. Walau begitu, album barunya yang berjudul Equal (=) akan tetap rilis sesuai jadwalnya

Mengumumkannya Melalui Update Instagram

Edsheeran Newalbum News
Ed Sheeran | NME

Ed Sheeran melakukan update Instagram pada hari Minggu (24/10). Dalam update tersebut, Ed mengungkapkan jika ia positif terkena COVID-19 hanya beberapa hari sebelum album barunya akan rilis.

Ed juga merasa sedih karena kegiatan promosi seperti tampil dalam beberapa acara terpaksa ia batalkan sebagian dan mengubahnya menjadi acara jarak jauh. Di akhir, tidak lupa Ed juga menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya dan mendoakan mereka untuk tetap selalu aman dan sehat.

Melangsungkan Beberapa Jadwal Dengan Jarak Jauh

Edsheeran Album Preview News
Mengaku kecewa dan sedih | NME

Meski mengaku kecewa dan sedih, Ed Sheeran tetap akan melaksanakan beberapa kegiatan yang telah sudah terjadwal. Namun karena sedang dalam isolasi mandiri, maka segala kegiatan tersebut terpaksa dia lakukan secara jarak jauh.

Apalagi, sang penyanyi juga belum memberikan keterangan apakah dia sudah melakukan vaksinasi atau belum. Meski begitu, album barunya akan tetap rilis pada Jumat mendatang meski harus melakukan kegiatan promosinya secara jarak jauh.

Kemungkinan Terpapar Saat Menghadiri Sebuah Acara

154315
Eartshot Prize | Daily Sabah

Sebelum pengumumannya terjangkit COVID-19, Ed Sheeran sudah mulai tampil di berbagai acara dalam rangka mempromosikan album barunya (Equal) yang akan segera rilis Jumat mendatang.

Namun setelah menghadiri acara Eartshot Prize di London, entah kenapa ia mengikuti tes dan dinyatakan terpapar COVID-19. Akibatnya, Ed Sheeran kemungkinan akan batal tampil dalam beberapa acara, salah satunya SNL di Amerika Serikat.

Saat ini, produser acara itu tengah memikirkan berbagai solusi, yaitu mengundang penyanyi yang memiliki karakter suara seperti Ed. Atau tetap mengizinkan Ed tampil secara daring.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment