Berita MusikMusik

Ed Sheeran Akan Tampil Satu Minggu di The Late Late Show James Corden

Bagi kamu yang fans vokalis berambut jahe, Ed Sheeran dan juga, rajin nonton program The Late Late Show James Corden, ada kabar asyik nih.

Jadi seperti yang diumumkan langsung oleh pemandu programnya, James Corden, Sheeran akan tampil satu minggu penuh di program ini. Sebelum lanjut lebih jauh lagi, langsung saja saksikan pengumuman Corden tersebut berikut ini.

Ya kurang lebih seperti itu guys. Nantinya Sheeran layaknya tamu-tamu yang diundang untuk menjadi co-host selama satu minggu di berbagai program talkshow serupa, akan melakukan banyak hal dengan Corden.

Entah itu terlibat dalam segmen games, komedi, ngobrol, hingga membawakan beberapa lagunya termasuk lagu terbarunya, Bad Habits. Tak pelak sekali lagi, pengumuman ini tentunya menjadi catatan wajib banget bagi kita-kita yang nge-fans.

Single Baru Ed Sheeran, Bad Habits

Ed Sheeran James Corden
Bad Habits | News in 24 English

Nah ngomong-ngomong soal lagu Bad Habits, lagu baru Sheeran yang akan menjadi single jagoan album kelimanya, (minus) ini, sudah rilis perdana 25 Juni 2021 kemarin. Dan gak memungkiri single comeback nya ini keren banget.

Selected for you
Fakta Lagu Shivers Milik Ed Sheeran, Salah Satu Lagu Andalan Dalam Album Barunya

Terlebih video klip-nya menampilkan Sheeran layaknya vampire film Twilight itu he..he. Gak memungkiri, Ed Sheeran sangat wajib untuk membawakan lagu ini dalam program James Corden ini.

Dengan perilisan lagu dan album barunya ini, tentunya kita berharap banget agar semuanya sukses dan yang penting, Sheeran nantinya bisa melakukan konser lagi di Indonesia. Tapi ya memang harapan ini masih lumayan jauh mengingat pandemi COVID-19 yang belum kunjung berakhir.

Tapi tentunya sekali lagi besar banget harapan kita agar pandemi bisa segera berakhir dan impian kita tersebut pun menjadi terwujudkan. Amin semoga saja. Tapi ya untuk sekarang, mari kita nikmati saja dulu lagu Bad Habits dan lagu-lagu lainnya.

Bad Habits adalah rilisan single yang Ed Sheeran yang berjarak 6 bulan setelah single Afterglow. Dan gue rasa nih, nantinya Sheeran bakalan membawa lagu tersebut juga ketika tampil satu minggu di Late Late Show James Corden.

Oh ya, semoga saja juga dalam program tersebut, Sheeran akan memberikan tease-tease menggugah terkait album minus-nya tersebut. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Selected for you
Inilah 5 Fakta Menarik Album Baru Ed Sheeran

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications