MusikDaftar MusikIdolK-Pop

5 Idol Kpop yang Telah Melakukan Operasi Plastik

Halo fans kpop, kali ini kita akan membahas deretan idol kpop yang telah melakukan operasi plastik. Siapa saja mereka? Cek disini.

Di Korea Selatan, operasi plastik tidak dianggap sebagai hal yang tabu. Biasanya, operasi ini dilakukan untuk memperbaiki bagian-bagian tubuh tertentu. Namun, ada juga yang menginginkan operasi plastik agar terlihat lebih menarik, tampan, atau cantik. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas idol kpop yang melakukan operasi plastik.

Idol Kpop adalah sebutan untuk para artis musik pop Korea yang memiliki popularitas yang sangat tinggi, terutama di dalam dan di luar negeri. Mereka tidak hanya terkenal karena bakat musik mereka, tetapi juga karena penampilan mereka yang menawan dan karisma yang mereka pancarkan di atas panggung.

BACA JUGA:

Berikut Idol Kpop yang Melakukan Operasi Plastik

Berikut ini terdapat sejumlah idol K-Pop yang telah menjalani prosedur operasi plastik. Apakah ada idol favorit Anda di dalam daftar ini?

1. Kyuhyun – Super Junior

Kyuhyun | idol kpop yang operasi plastik
Kyuhyun | liputan6

Idol kpop yang pertama adalah Kyuhyun. Ia merupakan anggota termuda dari boygrup legendaris Super Junior, mengungkap bahwa ia telah menjalani operasi plastik pada kelopak matanya dalam acara Radio Star.

Banyak orang kagum dengan keterampilan dokter bedah yang menangani Kyuhyun karena tampilan kelopak mata gandanya terlihat sangat baik dan sesuai dengan kepribadian dan karakter Kyuhyun.

2. Jessi

Jessi
Jessi | hops

Pada acara Happy Together, Jessi mengungkapkan bahwa ia telah menjalani operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya. Ia juga mengakui bahwa saran untuk melakukan operasi plastik datang dari agensinya dengan tujuan agar penampilannya terlihat lebih baik dalam foto.

Meskipun sempat merasa menyesal, Jessi saat ini sudah menerima dengan baik keputusan untuk menjalani operasi plastik tersebut.

3. Soyou – Sistar

Soyou
Soyou | kapanlagi

Idol kpop berikutnya adalah Soyou. Ia seorang mantan anggota girlgroup Sistar, telah menjalani operasi plastik pada hidungnya pada usia 31 tahun.

Keputusan ini diambil sebagai respon terhadap tekanan publik, kritikan, dan komentar kebencian yang ia terima mengenai penampilannya. Pengalaman ini berdampak negatif pada kesehatan mentalnya dan mengakibatkan keputusan untuk melakukan operasi plastik.

4. Minzy – 2NE1

Minzy
Minzy | hellokpop

Beberapa tahun yang lalu, beredar kabar mengenai Minzy yang diduga melakukan operasi plastik pada tubuhnya. Namun, agensi YG Entertainment membantah kabar tersebut dan menyatakan bahwa perubahan yang terlihat pada Minzy adalah karena faktor usia.

Minzy mengakui bahwa dia telah melakukan operasi plastik pada hidungnya setelah mendapatkan saran dari seorang dokter. Dokter tersebut mengatakan bahwa hidungnya bengkok ke arah depan dan rhinitis yang dideritanya telah mengganggu aktivitasnya dalam waktu yang lama. Minzy juga mengungkapkan bahwa ibunya menemaninya selama proses operasi tersebut.

5. BTS

Bts | idol kpop yang operasi plastik
Bts | jateng.akurat

Seorang ahli bedah plastik dari Beverly Hills, Amerika Serikat, telah mengungkapkan pendapatnya tentang BTS dalam sebuah wawancara dengan Digital Music News. Menurut ahli tersebut, BTS diduga telah melakukan operasi plastik, meskipun perubahan yang dilakukan oleh mereka tidak signifikan.

Salah satu keyakinannya adalah bahwa J-Hope adalah anggota yang paling banyak melakukan operasi plastik, termasuk di bagian mata, hidung, mulut, dan proses pemutihan gigi. Sementara itu, anggota lain seperti RM melakukan operasi pada hidungnya, Suga pada kelopak matanya, dan V diyakini tidak melakukan operasi plastik pada wajahnya.


Demikianlah beberapa idol kpop yang melakukan operasi plastik. Setelah membaca artikel ini, bagaimana menurut kamu soal keputusan mereka? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.