Iggy Azalea Umumkan Hiatusnya Dari Musik

in
Iggy Azalea Hiatus Istirahat Dulu
WowKeren

Semenjak lagu “Fancy” (2014) meroket abis-abisan, tak ayal nama dan sosok rapper berwajah unik, Iggy Azalea, langsung ngetop banget.

Saking ngetopnya, gak heran jika semenjak tahun tersebut hingga tahun 2019 lalu, Iggy terus bekerja non-stop.

Yang mana, salah satunya, adalah merilis album keduanya, In My Defense (2019). Sayang albumnya tersebut gak sesukses seperti debut albumnya, The New Classic (2014).

Iggy Azalea feat. Charli XCX – Fancy

Cuti Dulu Untuk Sementara Waktu

Iggy Azalea Hiatus Istirahat Dulu
Study Breaks Magazine

Bagai sudah jatuh tertimpa tangga pula, album extended play (EP) kelimanya, Wicked Lips yang dirilis awal Desember 2019 lalu, juga gagal di berbagai chart.

Selain itu di bulan November 2019 lalu, Iggy juga menjadi korban kemalingan rumah dengan malingnya “sukses” nyolong harta-harta berharganya yang kalau ditotal seharga $350.000 atau sekitar Rp. 4.8 Miliyar.

Nah dengan kemalangan demi kemalangan yang dialaminya tersebut, alhasil seperti yang dilansir dari Music-News, Iggy pun mutusin untuk hiatus / break dulu dari industri musik untuk beberapa bulan ke depan.

Lalu kapankah Iggy balik lagi? Atau lebih jauhnya apakah ia nantinya memang bakalan balik lagi untuk menghasilkan karya-karya terbarunya? Menjawab pertanyaan ini, Azalea beberapa wkatu lalu mengunggah tweet berikut.

https://twitter.com/IGGYAZALEA/status/1229229158024261632

Pasti Balik Kok!

Iggy Azalea Hiatus Istirahat Dulu
The Live Mirror

Yap. Jadi berdasarkan isi tweet tersebut, bisa dipastiin kalau kekasih rapper Playboi Carti ini bakalan balik lagi. Walau memang, belum diketahui lagi jadwal balik persisnya.

Jadi ya dengan kata lain mari kita tunggu dan lihat saja lagi update ke depannya. The New Classic kala itu sukses terjual hingga 500.000 kopi dan sukses merjai berbagai tangga chart dunia bahkan, sukses dinominasikan sebagai salah satu album Rap terbaik termasuk di penghargaan Grammy tahun 2015.

Sayang In My Defense semenjak dirilis tidak mencapai kesuksesan yang sama. Walau di saat yang sama, total perolehan jumlah streaming-nya, sukses nembus angka 200 juta streaming.

Iggy Azalea – Sally Walker

Ya mari kita doain aja semoga ketika Iggy akhirnya balik nanti, album ketiganya akan bisa sesukses seperti album pertamanya dulu. Amin.

Sekarang, gimana nih pendapat kamu dengan kabar hiatus yang akan dijalani oleh Iggy ini?

Tinggalkan Balasan