Jake Paul dan Logan Paul Akan Jadi Target Selanjutnya Dari Hacker VEVO!

in
Opera Snapshot 2018 04 10 194519 Twitter.com

Dafunda.com – Setelah sebelumnya ada kabar mengenai Diretasnya Akun YouTube VEVO Oleh Dua Orang Hacker  kini kedua hacker tersebut akan kembali menyerang dua YouTuber terkenal yakni, Jake Paul dan Logan Paul. Ia mengatakan akan menyerang kedua akun YouTube tersebut, namun untuk waktunya belum ada info lebih lanjut.

Berikut Screenshot dari akun Twitter resmi Kuroi’sh.

Opera Snapshot 2018 04 10 194519 Twitter.com

Jake Paul atau Jake Joseph Paul merupakan seorang aktor asal Amerika dan YouTuber yang populer karena perannya menjadi Dick di Disney Channel. Paul memulai karier nya pada September 2013, memposting video pertamanya pada vine. Saat Vine dimatikan, Jake Mempunyai 5.3 juta Pengikut dan 2 Milliar Video Vine.

Paul lahir di Cleveland, dan Tumbuh besar di Westlake, Ohio. Dia adalah putra dari Pamela Ann Stepnick (née Meredith) dan Gregory Allan Paulus. Ia adalah keturunan Austria-Yahudi, inggris, jerman-Yahudi, Yahudi-hungaria, Irlandia, Skotlandia, dan Wales. Kakaknya adalah YouTuber Logan Paul.

Sedangkan Logan Paul merupakan salah satu YouTuber papan atas dan merupakan kakak dari Jake Paul. Dulu Logan Paul pernah terkena kasus karena merekam salah satu aksi bunuh diri di Hutan Aokigahara, Jepang. Logan Paul lahir pada 1 April 1995 di Westlake, Ohio, Amerika.

 

JANGAN LEWATKAN •
YouTuber Ini Dapat Diamond Play Button Tanpa Miliki 10 Jt Subscribers, Caranya?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.