MusikBerita Musik

Ternyata Katy Perry Hampir Kolaborasi Dengan Billie Eilish

Ya siapa sangka? Ternyata Katy Perry hampir pernah kolaborasi dengan Billie Eilish. Lalu kenapa tidak jadi ya? Simak guys!

Ya siapa sangka? Ternyata Katy Perry hampir pernah kolaborasi dengan Billie Eilish. Lalu kenapa tidak jadi ya? Simak guys!

Katy Perry dan Billie Eilish walau memiliki usia yang sangat tajam perbedaannya, namun tak memungkiri kalau keduanya adalah sosok musisi yang gokil. Bisa dikatakan keduanya memiliki sedikit kemiripan satu sama lain.

Pertama tentunya keduanya memulai karirnya di usia yang sangat muda. Kedua, mereka sama-sama memiliki style yang sedikit tomboy. Dan ketiga, mereka sama-sama suara bagi generasinya.

Nah melihat kesamaan tersebut, mungkin kita sering memimpikan atau penasaran bertanya sendiri. Bagaimana ya kalau misalkan keduanya berkolaborasi?

Memang Hampir Berkolaborasi

Well seperti yang kamu lihat melalui unggahan klip dari pengguna akun TikTok, @1027kiisfm tersebut, ternyata keduanya memang hampir kolaborasi.

Seperti yang kamu dengar dan terlansir juga dari NME, semuanya berasal dari kolega Perry yang juga bekerja di label Perry. Kolega Perry tersebut mengirimkan e-mail ke pelantun ‘I Kissed a Girl’ ini.

Nah di dalam e-mail tersebut koleganya pada dasarnya, menawarkan ke Perry untuk bekerja sama dengan gadis remaja berambut pirang. Lalu di e-mail tersebut juga dilampirkan contoh lagu berjudul ‘Ocean Eyes.’

Boring Dengan Lagu Ocean Eyes

Nah ketika mendengar lagu ‘Ocean Eyes’ dan kemungkinan juga melihat tampilan foto Eilish kala itu, Perry langsung mengatakan “Meh, boring.”

Setelah itu Perry pun mengatakan ke audiens di video TikTok tersebut, “Huge mistake!” alias betapa kelirunya dia kala itu tidak menarik Eilish. Tapi kalau menurut gue pribadi, gak ada yang salah sana dan sini sih.

Ya bisa dikatakan kala itu memang belum waktunya saja. Kalaupun katakanlah kala itu Perry memaksakan, bisa saja hasilnya gak bakalan oke bukan? Dengan kata lain sekali lagi, memang sudah jalannya seperti demikian.

Masih Sangat Bisa Untuk Berkolaborasi

katy perry kolaborasi billie eilish
Billie Eilish dan Katy Perry | NME

Lagipula toh dunia belum berakhir bukan? Keduanya juga masih sama-sama aktif bermusik. Jadi kesempatan untuk Katy Perry kolaborasi dengan Billie Eilish, masih terbuka lebar.

Dan ya memang sih, gue pribadi yang nge-fans dengan keduanya juga penasaran banget. Kira-kira bakalan sekeren apa ya kalau keduanya berkolaborasi? Hmmm, kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih guys?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks