Berita MusikK-PopMusik

BIGBANG Umumkan Judul Lagu Comeback Mereka, Siap Rilis Awal April

Belakangan BIGBANG sudah mengkonfirmasi jika saat ini mereka tengah mempersiapkan comeback terbarunya. Sejak akhir Februari hingga awal Maret, baik YG dan pihak BIGBANG rutin memberi kabar terbaru mengenai persiapan comeback yang rencananya akan berlangsung bulan depan.

Setelah rampung mengerjakan sebuah MV, kini BIGBANG telah mengumumkan judul lagu baru mereka, yakni Still Life. Kabar tersebut mereka sertakan dengan unggahan foto yang kemungkinan adalah sampul lagu baru mereka.

Unggah Judul Lagu Beserta Sampul Lagu Comeback-nya

https://www.instagram.com/p/CbdUNCjt0FY/?utm_source=ig_embed&ig_rid=d8f97435-9046-459a-a99d-f1239c74e939

Lewat akun resmi Instagramnya, BIGBANG membagikan kabar tersebut kemarin sore. Dengan judul Still Life, rencananya penggemar baru akan bisa mendengarnya pada tanggal 5 April mendatang. Adapun lagu tersebut awalnya memiliki sejumlah judul. Yakni Spring, Summer, Autumn and Winter.

Unggahan tersebut berupa sebuah foto polaroid berupa bunga dengan empat warna, putih, pink, kuning, dan merah. Selain nama grup dan tanggal, foto tersebut juga dilengkapi dengan judul lagu mereka.

Selected for you
Beginilah Jadinya Jika Nama Grup K-Pop Terkenal Diubah Jadi Bahasa Jawa!

“#BIGBANG ‘Spring Summer Fall Winter (Still Life)’ TITLE POSTER,” tulis keterangan foto di akun Instagram BIGBANG.

Ceritakan Masa Lalu Keempat Anggota BIGBANG

Teaser Lagu Bigbang Instagram @bigbang Official
Teaser lagu baru BIGBANG | Instagram @bigbang_official

Menurut pernyataan dari YG Entertainment selaku agensi BIGBANG. Still Life merupakan lagu yang merepresentasikan masa lalu para anggota BIGBANG. Sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan jadwal resmi comeback BIGBANG lewat unggahan pada 20 Maret silam. Selain merilis jadwal comeback BIGBANG, agensi juga memamerkan poster untuk kembalinya boyband tersebut.

“Still Life merupakan sebuah lagu yang mewakili masa lalu para anggota secara tersirat,” kata YG Entertainment, mengutip dari Yonhap.

Sebelumnya Telah Rampungkan Pengerjaan MV Baru

BIGBANG | YG Entertainment
BIGBANG | YG Entertainment

Jadwal resmi comeback BIGBANG diumumkan beberapa hari setelah agensi pada 16 Maret mengonfirmasi boygroup tersebut telah menyelesaikan syuting video klip terbaru mereka. Kendati demikian, saat itu YG Entertainment masih menyimpan rapat-rapat mengenai detail comeback G-Dragon, T.O.P, Taeyang, dan Daesung tersebut.

Selected for you
Tinggalkan Label Buatannya Sendiri, Jay Park Akan Dirikan Agensi Idol?

“Persiapan untuk comeback BIGBANG berjalan mulus. Kami akan memberitahukan kepada kalian perihal detailnya sesegera mungkin, termasuk tanggal perilisan dari lagu baru. G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung BIGBANG baru-baru ini telah merampungkan syuting video musik baru mereka,” melansir laporan dari Newsen via Naver.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications