Berita MusikMusik

Resmi, BIGBANG Batal Tampil Di Festival Coachella 2022

Boygroup senior dari YG Entertainment, BIGBANG telah resmi menarik penampilan mereka di panggung Coachella tahun ini. Meski telah mengumumkan keikutsertaannya sejak tahun 2020 silam, pandemi COVID-19 terus menyebabkan event tersebut ditunda.

Hal ini membuat VIP, sebutan penggemar BIGBANG nampak kecewa. Pasalnya, mereka telah menunggu lama boygroup kesayangannya kembali tampil di atas panggung. Apalagi kini formasi mereka hanya tersisa empat member saja.

Batal Tampil Setelah Dua Tahun Tertunda

Allkpop
Batal Setelah Digantung Dua Tahun | Allkpop

BIGBANG telah memastikan tidak tampil di festival musik Coachella 2022 usai nama boyband ini tidak muncul dalam daftar pengisi acara yang dirilis pada Kamis semalam. Nama mereka tidak ada dalam line up yang telah Coachella publikasikan melalui akun Twitternya.

BIGBANG sebelumnya sempat diumumkan menjadi pengisi festival musik Coachella pada 2020 lalu. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BIGBANG mengonfirmasi kabar tersebut.

Selected for you
Selamat, Taeyang dan Min Hyo Rin Telah Resmi Menjadi Sepasang Suami Istri!

Sempat Khawatir Tampil Di Coachella

Celebrity Okezone
Sempat Ada Perdebatan Di Kalangan Member | Celebrity Okezone

Salah satu member BIGBANG, Taeyang pernah mengatakan banyak kekhawatiran yang para member rasakan setelah menerima tawaran untuk tampil di sana. Dia mengatakan jika sedikit terjadi perdebatan apakah ketiga rekannya benar-benar ingin tampil di festival tersebut.

Kekhawatiran itu muncul mengingat Coachella akan menjadi kesempatan pertama bagi penggemar mereka melihat BIGBANG kembali tampil di atas panggung setelah seluruh member menuntaskan wajib militer.

Banyak perdebatan di antara kami ketika menerima tawaran untuk tampil di Coachella pada musim semi ini. Jika saya boleh berharap, saya ingin kami bisa tampil dengan luar biasa di Coachella

Taeyang, Esquire Magazine & IMBC

Harry Styles, Kanye West Hingga Musisi 88rising Siap Ramaikan Coachella Tahun 2022

Line Up Coachella Twitter
Line Up Coachella 2022 | Twitter @coachella

Meski BIGBANG menarik diri dari festival Coachella, masih ada sejumlah musisi-musisi besar yang akan tampil dalam panggung yang akan terlaksana di California, Amerika Serikat itu.

Selected for you
30 Member Boy Grup K-Pop Paling Populer Di Korea Selatan Februari 2018!

Di antaranya adalah Harry Styles, Billie Eilish, Kanye West (kini hanya bernama Ye), lalu ada kru Heads in the Clouds dari geng 88rising. Sementara perwakilan asia, Coachella akan menampilkan duo hiphop Epik High, yang sebelumnya juga pernah bernaung bersama BIGBANG di YG Entertainment.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications