Berita MusikK-PopMusik

Chen EXO Bakal Sambangi Indonesia Dalam Konser Kpop November Mendatang

Salah satu member EXO yang baru saja menyelesaikan wajib militernya, Chen resmi akan datang ke Indonesia tahun ini. Bukan hanya sekadar datang saja. Namun dia juga bakal jadi bintang tamu dan bernyanyi dalam rangkaian konser bertajuk LETS’ LOVE INDONESSIA – WE ARE ALL ONE.

Kedatangannya ini menambah lineup bintang tamu idol Kpop yang hadir dalam konser tersebut. Selain Chen, nama-nama sebelumnya yang telah di resmikan adalah boygroup SF9 dan juga ASTRO.

Satu-satunya Member EXO Yang Tampil Di Konser Itu

Soompi Chen
Satu-satunya member EXO yang akan tampil di konser tersebut | Soompi

Pihak Red Angel, yang menjadi penyelenggara konser LET’S LOVE INDONESIA – WE ARE ALL ONE ini mengumumkan satu nama baru pada 30 Agustus kemarin. Dimana Chen, salah satu member boygroup EXO menjadi idol kpop terbaru yang mereka infokan ikut tampil dalam konser itu nanti. K-pop pada November 2022.

Idol bernama lengkap Kim Jong Dae ini memperpanjang daftar idol Korea yang bakal tampil dalam konser itu. Melansir CNN Indonesia, Red Angle selaku penyelenggara sudah mengumumkan nama-nama lain yaitu PENTAGON, ASTRO, dan SF9.

Selain itu, pada pengumuman awalnya, mereka lebih dahulu mengumumkan jika grup CIX dan NMIXX juga telah dikonfirmasi ikut meramaikan panggung konser bertajuk LET’S LOVE INDONESIA – WE ARE ALL ONE.

Belum Banyak Beraktivitas Sejak Rampung Wajib Militer

Twitter @redangelkorea Chen
Pengumuman keterlibatan Chen di konser WE ARE ALL ONE | Twitter @redangelkorea Chen

Selepas menyelesaikan wajib militernya pada bulan April kemarin, Idol berusia 29 tahun ini belum terlihat bakalan segera kembali beraktivitas seperti biasanya. Di tengah vakumnya grup EXO karena beberapa member lainnya giliran menunaikan tugas negara, Chen baru saja merilis satu lagu, itupun adalah lagu yang di peruntukkan untuk soundtrack drama Doctor Lawyer berjudul An Unfamiliar Day.

Diketahui, sebelum menjalankan wajib militernya pada tahun 2020 silam. Ayah dua anak ini lebih dulu merilis karya solo berupa EP berjudul April, and a Flower dan Dear My Dear pada tahun 2019 silam.

Selain itu, di ketahui jika Chen juga memiliki akun YouTube nya sendiri. Dimana dalam kanal pribadinya itu. Dia kerap mengunggah video yang memperlihatkannya menyanyikan lagu-lagu hits terkenal.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.