Lollapalooza Akan Menyiarkan Konsernya Tahun Ini Secara Streaming

in ,
Lollapalooza
Lollapalooza | Rolling Stone

Kamu-kamu yang generasi 90an, pastinya gak asing dengan konser musik Lollapalooza. Digagas oleh pentolan band Jane’s Addiction, Perry Farrell, konsernya diselenggarakan pertama kali, 18 Juli 1991.

Ketika pertama kali diselenggarakan, konsernya diadakan di beberapa lokasi. Intinya menggunakan konsep touring. Dan di sepanjang sejarahnya, sudah banyak nama top binti legendaris yang sudah tampil di konser keren ini.

Walau di tahun-tahun berikutnya mengalami penurunan, Lollapalooza masih eksis dan aktif. Bahkan hingga detik inipun masih aktif. Nah dikarenakan situasi dunia saat ini, kitapun jadi penasaran dengan status konser di tahun 2020 ini.

Akan Diadakan Secara Streaming

10403969bl
Lollapalooza | NME

Lalu bagaimana? Well, tenang guys. Seperti yang dilansir dari NME, perhelatan Loolapalooza 2020 tetap diselenggarakan

Event akan diselenngarakan dari tanggal 30 Juli-2 Agustus 2020 secara online. Spesifiknya, kita bisa menyaksikannya di kanal YouTube resminya.

JANGAN LEWATKAN •
Bioskop Indonesia Akan Dibuka Lagi 29 Juli 2020

Akan ada 150 penampil top serta juga event khusus yang akan menyemarakkan event-nya. Untuk lebih jelas, langsung simak unggahan tweet berikut.

Seperti yang kamu lihat, beberapa penampilnya antara lain: Jane’s Addiction, Alabama Shakes, LL. Cool J, Khalid, Yungblud, dan bahkan mantan pentolan The Beatles, Sir Paul McCartney.

Oh ya satu lagi: Lars Ulrich dari Metallica, Chuck D dari Public Enemy, dan tribute ke vokalis legendaris David Bowie, akan ditampilkan di event-nya.

Berharap Bisa Membawa Audiens

Janes Addiction Nyc Large Headline1
Jane’s Addiction | TheSpeakeasy

Menurut pernyataan (statement) dari pihak event, sebenarnya mereka berharap banget, untuk bisa membawa audiens rame-rame.

Spesifiknya lagi, mereka bisa memborong audiens ke Grant Park (lokasi tetap konsernya sejak dulu) seperti biasa.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Beberapa Cuplikan Keren Konser iHeart Living Room

Tapi ya tentunya, mau diapakan lagi bukan? Kondisi dunai saat ini sedang gak memungkinkan. Semoga saja COVID-19 selesai total tahun depan.

Tentunya sangat dipahami banget. Karena emang beda banget sih antara nonton konser langsung di lokasi sama dari depan layar komputer dari dalam rumah.

Emang lebih nyaman. Tapi kayak nonton film aja, lebih enak di bioskop bukan daripada nonton dari DVD atau blu-ray? Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?