Berita GameGame

Ditonton Lebih Dari 12 Juta Pemain In-Game, Konser Virtual Travis Scott Di Fortnite Pecahkan Rekor

Setelah sebelumnya membagikan kabar mengenai kehadirannya versi mobile-nya melalui Google Play Store, kali ini Epic Games kembali memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Diketahui jika baru-baru ini Epic Games menggelar sebuah konser virtual yang cukup menakjubkan.

Setelah sukses menghadirkan konser Marshmello di Fortnite beberapa waktu yang lalu. Kali ini giliran salah satu rapper terkenal asal Amerika Serikat yaitu Travis Scott mendapatkan kepercayaan dari Epic Games untuk menghibur para penggemarnya.

Konser virtual ini sekaligus menghadirkan Travis Scott yang juga akan merilis single terbarunya. Tentunya hal ini menjadi salah satu cara unik untuk memberikan hiburan di tengah-tengah polemik pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

Ditonton Lebih Dari 12 Juta Pemain In-Game

Konser kali ini bisa cukup berbeda dengan konser Marshmello sebelumnya. Pasalnya bukan hanya membawa karakter Travis Scott di sebuah stage saja, Epic Games ternyata membuat seluruh map dari Fortnite menjadi tempat pertunjukkan yang sangat ciamik.

Selain itu, karakter dari Travis Scott sendiri dibuat dengan ukuran yang besar sambil bernyanyi di depan para pemain. Salah satu hal yang menambah konser ini semakin megah adalah efek visual yang cukup memanjakan mata. Terlebih lagi transisi dari scene ke scene lain dibuat cukup keren.

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan melalui akun Twitter resminya, konser virtual yang bertajuk Astronomical di Fortnite tersebut sudah disaksikan oleh lebih dari 12 juta pemain Fortnite di seluruh dunia.

“Sebanyak 12,3 juta pemain telah berpartisipasi di event live Travis Scott Astronomical, sebuah rekor dunia!”

tulis akun Twitter Fortnite

Sempat Menjadi Trending Topik Dengan Tagar #RIPFortnite

Ripfortnite
Ripfortnite | Esports.net

Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa waktu lalu game besutan Epic Games ini sempat menjadi trending topik di Twitter dengan tagar #RIPFortnite. Hal tersebut terjadi karena banyak pemain yang menginginkan map lama serta senjata lama agar dapat dikembalikan dalam game.

Untuk menanggapi hal tersebut, tampaknya pihak pengembang memiliki cara tersendiri untuk tidak membuat para penggemar merasakan kekecewaan yang terlalu lama. meskipun Fortnite masih memiliki jumlah pemain yang besar. tentunya pihak pengembang setidaknya ingin tetap mempertahankan pemain agar tidak hilang.

Salah satu caranya mungkin dengan mengadakan konser virtual yang sudah dilakukan. Hal ini terbukti dengan banyaknya para pemain yang menyaksikan konser tersebut melalui in-game yang tersedia di game Fortnite.

Hingga saat ini tidak bisa dipungkiri lagi jika Fortnite telah menjadi salah satu game paling sukses dalam genre battle royale. Menarik kita tunggu kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh Eipc Games. Oleh karena itu pantau terus Dafunda Games untuk informasi lainnya yaa!!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.