Berita GameGame

Epic Games Store Gratiskan Salah Satu Game Horor Terbaik Sepanjang Masa!

Epic Games terus berupaya untuk meyakinkan gamer PC terus menggunakan dan mengunduh Epic Games Store. Untuk pekan depan, Epic Games telah merilis game gratis di layanan mereka untuk dapat dimainkan oleh pemain. Seperti yang kita ketahui bahwa Epic Games secara rutin membagikan game gratis kepada pemain melalui Epic Games Store.

Epic telah mengungkapkan sepasang game gratis berikutnya yang dapat diklaim oleh pengguna Epic Games Store untuk koleksinya. Salah satu game yang akan didapatkan oleh pemainnya yaitu game horor yang dianggap sebagai salah satu game horor terbaik sepanjang masa.

Amnesia: The Dark Descent Gratis di Mainkan di Epic Games Store Pekan Depan

Dari 30 April hingga 7 Mei, pengguna Epic Games Store dapat mengklaim Amnesia: The Dark Descent secara gratis. Awalnya dirilis pada 2010, Amnesia: The Dark Descent menjadi game horor yang berbeda dari franchise horor lainnya. Amnesia mengharuskan pemain menjelajahi kastil yang menyeramkan penuh makhluk mematikan dan harus bertahan hidup.

Game ini juga berhasil memberikan suasana seram yang luar biasa serta jump scares yang efektif. Selain itu Amnesia juga menawarkan beberapa pemecahan teka-teki survival-horror klasik. Ada alasan mengapa Amnesia sering ditempatkan di daftar game horor top, dan memberikan game secara gratis adalah hal besar bagi Epic Games Store.

Hal ini tentunya akan membuat sebagian pemain dan pencinta game horor akan penasaran, sehingga bagi mereka yang belum mengunduhnya akan tertarik untuk mengunduhnya. Sementara itu, pengguna Epic Games Store juga dapat mengunduh Crashlands mulai 30 April hingga 7 Mei secara gratis.

Crashlands Juga Dapat di Mainkan Secara Gratis di Epic Games Store Pekan Depan

Crashlands adalah aksi-RPG indie dengan fokus pada kerajinan yang mendapat ulasan layak pada saat dirilis pada 2016. Sambil menunggu waktunya datang, setidaknya pengguna Epic Games Store masih bisa mengklaim game For the King untuk daftar game mereka. Game ini menjadi salah satu game yang diberikan secara gratis oleh Epic untuk pekan ini.

Penawaran game gratis yang diberikan Epic telah mencakup semuanya, mulai dari tawaran game indie hingga game besar seperti Just Cause 4. Tentunya akan menarik untuk kita lihat daftar game apa lagi yang akan diberikan Epic Games pada pekan-pekan yang akan datang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment