Setelah Lama Hiatus, Lorde Bakalan Balik Manggung Lagi di Primavera Sound 2022

in ,
Lorde primavera sound
Lorde | Mata Mata Musik

Setelah lama vakum, akhirnya pelantun Royals, Lorde bakalan balik manggung lagi di Festival musik, Primavera Sound 2022.

Semenjak populer melalui Royals (2013) dan merilis album Pure Heroine di tahun yang sama, gak memungkiri sosok vokalis wanita asal Selandia Baru ini langsung meroket.

Selain karena lagu-lagunya yang enak dan suara hipnotiknya, adalah kecerdasannya dalam berlirik yang membuat Lorde, sukses laku keras. Dan pasca kesuksesan Pure Heroine, 4 tahun kemudian Lorde merilis album keduanya, Melodrama (2017).

Dan lagi-lagi seluruh lagu dan albumnya sangat laku keras. Namun setelah ini, tiba-tiba Lorde tiada kabar sama sekali. Walau oke, memang ia masih ada di dunia ini, namun karena ia tidak mengunggah apapun ke media sosialnya, alhasil membuat fans-nya kangen berat.

Nah bagi kamu yang memang sudah kangen berat dengan vokalis bernama asli Ella Marija Lani Yelich-O’Connor ini, baru-baru ini terdapat update yang sangat mengejutkan sekaligus mengasyikan.

Balik Manggung Lagi!

Lorde primaver sound
NME

Jadi melansir Music-News, Lorde telah resmi di-booking sebagai salah satu penampil di festival musik Spanyol top, Primavera Sound 2022. Event ini sedianya akan diadakan di Barcelona dari tanggal 9-11 Juni 2022 mendatang. Nah Lorde mendapat jadwal tanggal 10.

Bersama Lorde, nama-nama besar nan top seperti: Massive Attack, The Strokes, Megan Thee Stallion, Tame Impala, dan Tyler The Creator, juga akan menjadi pengisi acaranya.

Seketika kabar kembalinya Lorde ini muncul, banyak fans yang langsung membanjiri Twitter dengan penuh excited dan haru biru. Mereka tak percaya kalau idola mereka ini, akhirnya akan balik lagi setelah sekian lama.

Dan seperti yang kamu lihat, bahkan beberapa fans sampai meyakini kalau kembalinya Lorde di festival tersebut, juga akan menandakan pengumuman album  ke-3 nya. Dan memang bukan rahasia kalau selama vakum, Lorde bersama produser keren, Jack Antonoff, sibuk mengerjakan album ke-3.

Walau memang ekspektasi tersebut memang yang diharapkan terjadi. Namun tentunya kita harus bersabar menunggu kepastian resminya langsung dari mulut biduanita 24 tahun ini.

Semoga saja ya memang demikian adanya. Karena saat ini, kita memang membutuhkan musik keren baru dari seorang Lorde. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?