Nicki Minaj Resmi Mendapatkan Seri Dokumenter HBO

in ,
Seri dokumenter Nicki Minaj HBO Max
Nicki Minaj | People

Rapper bertubuh seksi, Nicki Minaj, dikabarkan resmi mendapatkan seri dokumenter yang siap ditayangkan di HBO Max.

Dan kabar ini diungkapkan langsung oleh Minaj melalui unggahan video tweet berikut.

Ya seperti yang kamu lihat dan dengar sendiri, seri dokumenter-nya akan menampilkan kehidupan pribadi dan juga kehidupan profesional dari rapper bernama asli Onika Tanya Maraj ini.

Bukan Dokumenter Yang Biasa

Gettyimages 1205919504
Nicki Minaj | NME

Sutradara film dokumenter-nya, Michael John Warren, mengungkapakan bahwa hal utama yang membuatnya suka dengan dokumnter ini, adalah dokumenter-nya tak hanya menampilkan akses serta kehidupan mewah seorang Nicki Minaj.

Namun serinya nanti juga akan menampilkan sisi Onika sebagai seorang artis. Yang mana menurutnya merupakan sosok yang berani. Warren mengatakan bahwa ia merasa sangat terhormat karena, dipercaya untuk menangani kisah dokumenter yang menurutnya sangat dinamis ini.

JANGAN LEWATKAN •
Season 1 Seri The Last of Us Akan Adaptasi Game Pertama

Ya kalau menurut gue mau si Warren ini bilang dinamis atau bagaimana, sepertinya seri dokumenter yang belum ketahuan pasti judulnya ini, pasti akan serupa seperti kebanyakan seri-seri dokumenter musisi moderen lainnya sejauh ini.

Tapi ya memang sih guys. Daripada Katy Perry atau Taylor Swift, Sosok Nicki Minaj adalah sosok yang jarang awam ketahui kisah kehidupannya. Bahkan usia dia yang sebenarnya saja, masih sering diperdebatkan ke-validan nya hingga detik ini.

10 Tahun Pink Friday

Intinya, Minaj dari awal memang sosok selebriti musik yang sagat privat. Dan tentunya hal ini bagus banget. Oh ya, pengumuman film dokumenter ini, dilakukan Minaj sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-10 album pertamanya, Pink Friday.

Pink Friday dirilis pada tanggal 22 November 2010 silam. Album ini menelurkan beberapa hit seperti: “Right Thru Me”, “Your Love”, “Fly”, dan tentunya mega hit nya, Super Bass”.

Album ini laku keras banget. Bahkan terhitung Februari 2018, Pink Friday telah sukses terjual sebanyak 2 juta kopi di Amerika Serikat saja. Dengan kesuksesan ini, memang gak heran jika hanya menunggu waktu saja bagi Nicki Minaj, untuk dibuatkan seri dokumenternya.

JANGAN LEWATKAN •
Game of Thrones Season 8 Bagikan Gambar Terbaru Karakternya

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu guys? Tertarik untuk menyaksikan seri dokumenter perdana Nicki Minaj di HBO Max ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.