Legenda The Beatles, Paul McCartney, Ingin Duet Dengan Taylor Swift

in ,
Paul Mccartney Taylor Swift 1756d9e4a74 Large
Paul Mccartney & Taylor Swift | Gulf News

Paul McCartney dan Taylor Swift. Ya keduanya gak dipungkiri merupakan dua musisi yang bertolak belakang banget.

Selain beda jauh banget usia dan personality-nya, Swift dan McCartney juga jagoan musik di masing-maisng generasinya. Yang satu penyanyi country dan pop wanita, yang satu adalah rocker gaek dan tentunya, mantan personil The Beatles.

Ingin Banget Duet Dengan Taylor Swift

Taylor Swift Paul Mccartney
Taylor Swift Paul Mccartney | Metalhead Zone

Walau demikian, bukan berarti kedua musisi yang beda banyak ini, gak bisa berkolaborasi satu sama lain. Bahkan McCartney yang notabene jauh lebih tua, kepingin banget untuk duet bareng si cantik Swift.

Dan hal ini dilansir dari Music-News yang mana, melansir wawancara McCartney dan Swift dengan majalah Rolling Stones beberapa waktu yang lalu.

Spesifiknya, keduanya sedang membicarakan Swift dan McCartney yang menjadi dua pengisi festival musik terbesar tahunan Inggris, Glastonbury Festival.

JANGAN LEWATKAN •
Benarkah Taylor Swift Ikut Serta dalam X-Men Apocalypse? Ini Jawabannya

McCartney dan Swift sebenarnya sudah didapuk sebagai pengisi acara Glastonbury 2020 yang mana, tahun ini juga merayakan ulang tahun emasnya atau yang ke-50.

Sayang, festival yang seharusnya dilaksanakan, tanggal 14 Agustus 2020 tersebut gak jadi dilaksanakan karen pandemi COVID-19. Swift di wawancara tersebut nyeletuk kalau akan terasa fun banget kalau misalkan ia dan McCartney tampil bareng di perhelatan tersebut.

Ingin Duet Nyanyi Shake it Off

McCartney langsung membalasan celetukannya, bahwa sebenarnya ia juga berpikir yang sama. Bahkan menurut pria 78 tahun ini, ia sbeenarnya ingin duet bareng Swift membawakan hit Swift, “Shake it Off”.

Senada dengan Swift, ia mengatakan kalau duet antara Paul McCartney dan Taylor Swift membawakan “Shake it Off” tersebut bakalan terasa fun dan keren banget. Tapi ya pada akhirnya, rencana tinggalah rencana.

JANGAN LEWATKAN •
Ticket Konser Reputation Mahal, Taylor Swift Bikin Fans Kecewa!

Tapi ya jangan putus harapan juga sih semestinya. Semoga saja tahun 2021 mendatang, seluruh keadaan menjadi normal lagi. Alhasil duet keduanya yang tertunda ini bisa terlaksana. Amin.

Memang bakalan gokil sih kalau duet Paul McCartney dan Taylor Swift ini terjadi. Tapi di saat yang sama, juga akan membantu peningkatan karir sekaligus popularitas mereka di industri musik hingga ke depannya.

Nah, sekarang bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.