Berita MusikMusik

Penjualan Merk Sepatu Ini Melonjak Berkat Story IG G-Dragon

Pesona leader grup Kpop BIGBANG yaitu G-Dragon di dunia fashion memang sudah tidak bisa di ragukan. Idol Kpop yang di kenal begitu trendy dalam berpenampilan tersebut belum lama ini memberikan efek yang amat luar biasa.

Melalui sebuah unggahan Instastorynya, G-Dragon yang menggunakan merk sepatu terbaru dari apparel NIKE. Dengan berpose di sebuah elevator, konon angka penjualan sepatu tersebut langsung mengalami lonjakan drastis. Wah, bagaimana sih cerita lengkapnya?

Naikkan Angka Penjualan Sepatu NIKE Hanya Dengan Instastory

Instagram @xxibgdrgnnxx G Dragon
Unggahan Instastory G-Dragon | Instagram @xxibgdrgnnxx

Efek G-Dragon, leader grup BIGBANG di ranah fashion ini terbukti begitu kuat. Terkenal dengan reputasinya yang kerap berdandan trendy, kali ini dia berhasil meningkatkan penjualan salah satu varian sepatu merek ternama yaitu NIKE.

Sebagai informasi, G-Dragon BIGBANG mengunggah Instastory terbaru di Instagram yang menunjukkan dirinya berfoto di dalam dinding lift yang terdapat pantulan cermin. Di sana, dia memamerkan sebuah sepatu seri NIKE LDWaffle x Sacai x Undercover. Di Indonesia sendiri, harganya berada di kisaran angka 2,5 juta rupiah.

Selected for you
Soon! BlackPink akan Berkolaborasi Dengan Rapper Cardi B

Berkat Instastory dari G-Dragon tersebut. Kpopchart melaporkan jika penjualan seri sepatu tersebut meroket naik setelah 2 jam di unggahnya story Instagram G-Dragon meningkat 15 kali lipat. Lebih dari 65 pasang sepatu terjual hanya dalam waktu singkat, dan terus meningkat per tulisan tersebut terbit.

Popularitas GD di Ranah Fashion

Da Man Magazine G Dragon
Karir GD di ranah fashion | DA MAN Magazine

Di industri Kpop, G-Dragon merupakan satu dari sekian banyak nama idol Kpop yang memang juga terkenal di dunia fashion. Selain aktif menjadi brand ambassador dan berkolaborasi dengan sejumlah produk fashion. idol bernama asli Kwon Ji Yong memiliki brand fashion bernama PIECEMINUSONE.

Brand ini resmi diluncurkan pada tahun 2016 lalu dan sukses menjadi salah satu global fashion brand yang diperhitungkan. Brand ini menjual berbagai item fashion, mulai dari topi, T-shirt, hingga jepitan.

Tidak hanya fashion saja. Idol berusia 33 tahun ini juga di ketahui menjadi salah satu investor brand kosmetik YG Entertainment yang bernama Moonshot. Selain sabagai salah satu investor, G-Dragon juga menjadi salah satu model untuk iklan promosi produk tersebut. Bersama Moonshot, G-Dragon merilis sebuah produk yang bernama GD Eau De Toilette alias Parfum G-Dragon pada tahun 2015 silam.

Selected for you
Agensi BLACKPINK, YG Entertainment ini Mempunyai 5 Cabang Loh!

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications