Penyanyi Legendaris Kenny Rogers, Meninggal Dunia

in
Kenny Rogers Meninggal
Rolling Stone

Mungkin beberapa dari kamu pernah mendengar nama atau bahkan 1-2 lagu dari penyanyi legendaris, Kenny Rogers. Ya seenggaknya dari ayah atau ibu kamu.

Ya penyanyi bernama lengkap Kenneth Ray Rogers ini, pertama kali ngetop melalui tembang hits country-nya, “The Gambler” (1978). Siapa tahu kamu lupa atau emang belum pernah denger, berikut adalah lagu yang dimaksud tersebut.

Kenny Rogers – The Gambler

Namanya kian melejit ketika ia merilis “Lady” di tahun 1980 dan “Island in the Stream” (1983) yang mana di lagu Pop upbeat tersebut ia berduet dengan legenda country wanita, Dolly Parton.

Kenny Rogers & Dolly Parton – Island in the Stream

Meninggal Dunia Di Tengah Wabah Corona

Ewscripps.brightspotcdn.com
Fox 17

Dan hingga tahun 2015, Rogers bisa dikatakan masih aktif bermusik. Hal ini dibuktikan melalui dirinya yang merilis album Natal yang bertajuk “Once Again It’s Christmas”.

Di albumnya, ia berduet dengan Alison Krauss, Jim Brickman, dan pentolan duo country Sugarland, Jennifer Nettles.

Kenny Rogers feat. Larry Hall – Once Again It’s Christmas

Namun dikarenakan kondisi usai dan kesehatan yang semakin menua, Rogers pun memutuskan pensiun dan yap bisa dikatakan Once Again It’s Christmas menjadi album terkahir dari pria asal Houston, Texas, AS tersebut.

Pernyataan tersebut semakin terasa kuat saja ketika baru-baru ini dikabarkan kalau Rogers meninggal dunia di usia 81 tahun pada tanggal 20 Maret 2020 waktu setempat. Penyebabnya adalah alami (natural causes).

Rogers yang meninggal di kediamannya di Atlanta, Georgia, meninggal dalam keadaan yang bisa dikatakan cukup miris. Spesifiknya, ia meninggal di tengah pandemik Corona yang belum kunjung usai.

Hanya Dihadiri Oleh Keluarga Terdekat Dulu

106455024 1584775988850gettyimages 889219720
CNBC

Dengan keadaan yang masih memprihatinkan ini, lalu bagaimanakah nanti proses upacara pemakaman dari pria yang juga memiliki bisnis sampingan restoran ayam goreng ini?

Nah masih dilansir dari sumber yang sama, jadi tentunya upacaranya hanya akan diselenggarakan kecil-kecilan diantara keluarga dan kerabat terdekat saja. Tapi keluarga Rogers nantinya akan tetap menyelenggarakan tribute memorial bagi seluruh fans.

Kenny Rogers – She Believes In Me

Tentunya public tribute tersebut baru akan diselenggarakan setelah wabah COVID-19 mereda. Ya mari kita doakan saja semoga pandemik ini segera berakhir. Dan juga tentunya, mari kita doakan saja semoga arwah Rogers diterima di sisi-NYA Amin.

Sekarang gue kepingin tau nih, dari semua lagu-lagu rilisan Rogers, yang mana yang favorit kalian?

Tinggalkan Balasan