Membahas Alasan Kenapa Kaguya Tidak Memberikan Segel Karma

in , ,
Inilah Alasan Kenapa Kaguya Tidak Memberikan Segel Karma
Inilah Alasan Kenapa Kaguya Tidak Memberikan Segel Karma

Karma merupakan sebuah tanda yang dimiliki oleh Boruto dan juga Kawaki. Nah tanda tersebut menandakan kalau orang itu merupakan wadah bagi Clan Otsutsuki. Sejauh ini, cara untuk mendapatkan Segel Karma yaitu, orang tersebut harus mengalahkan anggota Otsutsuki seperti yang dilakukan oleh Boruto. Kali ini Dafunda Otaku ingin membahas kenapa Kaguya tidak memberikan Segel Karma.

Seperti biasa, sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini cuman pendapat semata saja. Masih penasaran? Kalau begitu yuk mari cek pembahasannya bersama-sama.

Berikutnya Pembahasan Soal Kenapa Kaguya Tidak Memberikan Segel Karma

1. Karena Masih Hidup

Karena Masih Hidup + Kaguya Tidak Memberikan Segel Karma
Karena Masih Hidup|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Alasan pertama Kaguya tidak memberikan Segel Karma karena sampai sekarang ia masih hidup. Nah dalam kasus Boruto, ia mendapatkan Segel Karma setelah mengalahkan atau membunuh Momoshiki.

JANGAN LEWATKAN •
Kemanakah Isshiki Saat Kaguya Melawan Naruto Dan Sasuke?

Sedangkan untuk Kaguya setelah merasakan pertarungan melawan Hagoromo dan Hamura serta Naruto dan Sasuke, ia masih hidup dan cuman bisa dikalahkan dengan cara disegel saja. Nah karena Kaguya masih hidup, jadi menurut kami wajar kalau ia tidak memberikan Segel Karma.

2. Yang Mengalahkan Kaguya Selalu Dua Orang

Mengalahkan Kaguyan Selalu Dua Orang
Mengalahkan Kaguyan Selalu Dua Orang|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Alasan selanjutnya karena selama ini selalu dua orang saja yang menyegel Kaguya. Nah untuk kasus Momoshiki berbeda, pasalnya saat itu Boruto mendapatkan pasokan chakra dari Naruto dan yang tetap yang mengalahkan Momoshiki cuman Boruto seorang saja.

Berbeda dengan Kaguya yang selama ini cuman disegel secara bersama oleh dua orang, seperti yang dilakukan Hamura serta Hagoromo dan Naruto serta Sasuke. Menurut kami wajar, karena memberikan Segel Karma kedua orang dari satu Otsutsuki terbilang mustahil.

3. Zetsu Hitam Adalah Karma Milik Kaguya?

Zetsu Hitam Adalah Karma Kaguya + Kaguya Tidak Memberikan Segel Karma
Zetsu Hitam Adalah Karma Kaguya|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Alasan terakhir karena Zetsu Hitam merupakan Karma milik Kaguya? Sebenarnya hal teori yang satu ini sangat liar sekali. Menurut pendapat dari kami, mengingat Zetsu berwarna Hitam, serta terlahir dari emosi Kaguya.

JANGAN LEWATKAN •
7 Shinobi Ini Ternyata Bisa Mengalahkan Hagoromo Otsutsuki!

Hal ini bisa saja sih, tetapi alasan kenapa Zetsu bisa bergerak dan mempunyai pikiran sendiri karena Kaguya sebelumnya sudah memakan Buah Chakra. Selain itu, ini juga yang menjadi alasan kenapa Zetsu selalu berusaha untuk membuat Kaguya bangkit lagi.


Demikianlah teori kami kenapa Kaguya Tidak Memberikan Segel Karma. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira bagaimana pendapat kalian? Apakah setuju atau kalian mempunyai pendapat sendiri yang lebih menarik?