Bagaimana Jadinya Kalau Pasukan Revolusioner Perang Lawan Angkatan Laut?

in , ,
Gimana Kalau Pasukan Revolusioner Perang Lawan Angkatan Laut
Gimana Kalau Pasukan Revolusioner Perang Lawan Angkatan Laut

Saat Arc Reverie, banyak para Raja dari berbagai kerajaan datang untuk membahas permasalahan dunia yang mereka hadapi. Nah saat acara tersebut berlangsung, ada beberapa masalah yang menghadang Vivi dan Shirohashi, selain itu Sabo juga datang. Kemudian ada sebuah kabar mengejutkan mengenai Sabo yang mati. Kali ini Dafunda Otaku ingin berteori gimana kalau Pasukan Revolusioner perang lawan Angkatan Laut.

Seperti biasa, sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini cuman opini semata saja. Masih penasaran? Ok kalau begitu mari kita simak pembahasan soal Pasukan Revolusioner lawan Angkatan Laut.

Teori Gimana Kalau Pasukan Revolusioner Perang Lawan Angkatan Laut

1. Keberadaan Sabo Yang Sebenarnya

Keberadaan Sabo + Pasukan Revolusioner Lawan Angkatan Laut
Keberadaan Sabo|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Hal pertama yang akan terungkap adalah kebenaran soal keberadaan Sabo yang sekarang. Nah seperti yang kita ketahui, saat Arc Reverie keberadaan Vivi dan Shirahoshi cukup terancam dan Sabo yang nekat melawan Angkatan Laut disana sendiri demi menyelamatkan Kuma.

Nah karena tindakan yang ia lakukan, terjadilah kekacauan yang besar sampai-sampai ada berita mengenai kematian Sabo. Namun banyak penggemar yang berpendapat kalau berita tersebut adalah bohong, jadi kalau Dragon menyerang ke Marijoa, kita akan mengetahui nasib Sabo.

2. Kekuatan Monkey D. Dragon

Monkey D. Dragon + Pasukan Revolusioner Lawan Angkatan Laut
Monkey D. Dragon|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya kalau Pasukan Revolusioner lawan Angkatan Laut, kita akan mengetahui kekuatan sejati milik Dragon. Seperti yang kita ketahui ia merupakan ayah dari Luffy dan orang yang paling dicari di dunia.

Nah alasannya karena ia mengetahui rahasia dunia, selain hal tersebut, kami percaya kalau Dragon ini mempunyai kekuatan yang besar. Kemungkinan kita juga akan mengetahui soal nasib dari Senjata Kuno Uranus yang katanya sekarang dipegang oleh Dragon.

JANGAN LEWATKAN •
Pembahasan Manga One Piece Chapter 1007, Oden Hidup Lagi?

3. Hubungan Antara Dragon Dengan Akainu

Hubungan Dragon Dengan Akainu
Hubungan Dragon Dengan Akainu|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya kalau Pasukan Revolusioner lawan Angkatan Laut, kita akan mengetahui hubungan yang dimiliki oleh Dragon dan Akainu. Seperti yang kita ketahui, saat perang Marineford terjadi, saat itu Akainu mengetahui kalau Luffy anak dari Dragon.

Nah karena fakta tersebut, Akainu lebih mengutamakan membunuh Luffy daripada Ace anak dari Roger. Menurut pendapat dari kami, alasan kenapa Akainu sangat emosi, mungkin karena dulu ia adalah teman baik Dragon?

4. Perang Besar Yang Menggemparkan Dunia

Menggemparkan Dunia + Pasukan Revolusioner Lawan Angkatan Laut
Menggemparkan Dunia|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian kalau Pasukan Revolusioner lawan Angkatan Laut benaran pecah terjadi, tentu saja hal tersebut akan menjadi berita yang menggemparkan Dunia. Kalian pasti ingat dong, saat pasukan Shirohige akan berperang dengan Angkatan Laut.

Berita mengenai Shirohige yang bergerak, benar-benar membuat dunia heboh. Nah bagaimana jadinya kalau Pasukan Revolusioner bergerak melawan Angkatan Laut. Pastinya guncangan yang diberikan akan jauh lebih besar dari perang sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Terungkap Kalau Kekuatan O-Tama Tidak Bisa Menjinakkan Pengguna Zoan Sejati

5. Hubungan Garp Dengan Dragon

Hubungan Garp Dengan Dragon
Hubungan Garp Dengan Dragon|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selain hubungan Dragon dengan Akainu yang akan terungkap, pastinya hubungan Garp dengan Dragon juga akan terungkap. Memang secara fakta Dragon adalah anak dari Garp, tetapi kalian pasti ingin tau dong perasaan Garp sekarang bagaimana.

Karena seingat kami, sejauh ini dalam cerita One Piece, belum pernah ada adegan dimana Garp berbincang dengan Dragon layaknya ayah dan anak. Selain itu, kita juga pastinya akan mengetahui keadaan dari ibu Luffy dong.


Demikianlah teori kami soal Pasukan Revolusioner lawan Angkatan Laut. Nah setelah membaca pembahasannya, kira-kira bagaimana nih pendapat kalian? Apakah setuju atau kalian mempunyai pendapat yang berbeda?