Serial 100-man no Inochi no Ue Resmi Mendapatkan Season Keduanya

in ,
Season 2 Anime 100 Man No Inochi No Ue
Season 2 Anime 100 Man No Inochi No Ue

Melalui situs resminya, adaptasi anime 100-man no Inochi no Ue resmi mendapatkan season 2. Selain itu, staf juga telah memperlihatkan video promosi perdana mereka.

100-man no Inochi no Ue merupakan manga Isekai karya dari Naoki Yamakasa, selain itu yang menjadi ilustrasinya adalah Akinari Nao. Komik ini telah terbit melalui Bessatsu Shōnen Magazine sejak Juni 2016.

Season Kedua 100-man no Inochi no Ue

Sementara itu yang memproduksi anime season pertamanya adalah Studio Maho Film. Untuk season pertamanya telah tayang sejak 2 Oktober 2020 sampai 18 Desember 2020.

Rencananya season kedua dari anime fantasy ini akan tayang perdana pada tahun 2021. Namun sayangnya pihak staf masih belum mengungkap informasi lebih lanjut.

Ilustrasi perayaan dari sang ilustrator Akinari Nao:

Sinopsis Anime I’m Standing on 1,000,000 Lives

100 Man No Inochi No Ue
100 Man No Inochi No Ue|©Naoki Yamakasa, Akinari Nao, Studio Maho

Bercerita tentang Yotsuya Yuusuke yang merupakan seorang pelajar yang biasa saja. Sementara itu ada Shindou Iu, seorang gadis populer yang sangat cantik dan juga mempunyai banyak bakat.

Kemudian ada Hakozaki Kusue, seorang gadis baik hati, yang pemalu dan juga murid yang pintar. Mereka bertiga telah diangkut ke dunia fantasy yang dihuni oleh banyak monster mitologi.

Selain itu, mereka bertiga juga bertemu dengan mahluk yang mengaku dirinya sebagai Game Master. Mahluk tersebut pun memberikan kekuatan dan tugas kepada mereka bertiga. Dalam dunia tersebut Shindou akan menjadi seorang penyihir, Hakozaki sebagai seorang ksatria dan Yotsuya sebagai seorang petani.

Agar bisa kembali pulang ke dunia aslinya, Yotsuya bersama dengan teman-temannya yang lain harus menyelesaikan tugas acak yang diberikan oleh Game Master sebelum waktunya selesai. Nah mampukah mereka menyelesaikan setiap tugas dan bisa kembali pulang?


Demikianlah informasi pengumuman season 2 anime 100-man no Inochi no Ue. Setelah melihat informasi ini, kira-kira bagaimana harapan dan pendapat kalian untuk anime isekai tersebut?

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.