5 Fakta Hawks, Hero Termuda Di My Hero Academia

in ,
Fakta Pro Hero Hawks
Fakta Pro Hero Hawks

Anime My Hero Academia beberapa waktu yang lalu, telah menyelesaikan season keempatnya, Serial anime yang diadaptasi dari manga karya Kōhei Horikoshi tersebut, rencananya akan dibuat seaseon kelima.

Nah pada akhir episode season keempat kemarin, kita diperlihatkan dengan beberapa Pro Hero, dan salah satunya adalah Hakws.

Fakta Yang Dimiliki Hawks

Hawks digambarkan dengan sosok yang nyentrik, namun tetap digemari karena memiliki Quirk yang hebat, tidak heran kenapa dia mendapatkan posisi kedua dalam dunia Pro Hero.

Berikut adalah 5 Fakta yang dimiliki oleh Hawks, bila kalian penasaran mari kita cek daftarnya dibawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang Boku no Hero Academia Season 4 Resmi Diumumkan!

Desainnya Diambil Dari Karakter Ciptaan Horikoshi Sebelumnya

Takahiro
Takahiro|©Kōhei Horikoshi

Sebelum mengarap manga My Hero Academia ternyata Kōhei Horikoshi pernah menggarap manga lain yang berjudul Oumagadoki Zoo.

Manga ini bercerita tentang seorang gadis yang suka dengan hewan dan memutuskan untuk bekerja di sebuah kebun binatang. Namun, ternyata dia bekerja saat terkena sebuah kutukan yang membuat sejumlah binatang berwujud seperti manusia.

Menariknya adalah salah satu karakter di manga tersebut yang bernama Takahiro menjadi insiprasi dari desain Hakws. Hal ini bisa kita lihat pada aksesoris dan sayap yang digunakan Hawks dan Takahiro.

Latar Belakang Yang Terinspirasi Dari Lionel Messi

Insiprasi
Insiprasi

Dalam sebuah wawancara bersama Honyasan App, Yoritomi yang merupakan editor dari My Hero Academia, mengungkapkan bahwa latar belakang Hawks terinspirasi dari Lionel Messi.

Nah buat kalian yang tidak tau lata belakang Messi, dia diasuh oleh klub Barcelona sejak kecil, karena orang tuanya waktu itu tidak mampu untuk membiyayai Messi, sebagai timbal baliknya setelah dewasa Messi bermain untuk klub tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Anime Ini Menjadi yang Terkuat Karena Sering Dibully

Hal ini menginsiprasi untuk karakter Hawks, diceritakah sejak kecil keluarga Hawks miskin, dan dia diasuh oleh Hero Public Safety Commission, serta dilatih menjadi Pahlawan Pro. Sebagai timbal baliknya Hawks bekerja menjadi pahlawan dibawah badan Hero Public Safety Commission.

Pro Hero Termuda Yang Masuk Sepuluh Besar

Pro Hero Termuda
Pro Hero Termuda|©Kōhei Horikoshi, Bones

Hawks menempati posisi kedua dari urutan sepuluh besar Pro Hero, uniknya Hawks adalah pro hero termuda. Bayangkan saja, saat umur 18 tahun dia sudah memiliki agensi super heronya sendiri.

Hal itu sebenarnya tidak terlalu mengherankan, soalnya Hawks memiliki Quirk yang bernama fierce wings, diamana dia mampu melakukan hal menyerang dan mengevakuasi orang dengan mengunakan sayapnya.

Tidak Pernah Bersekolah, Di Sekolah Khusus Hero

Pendidikan Hawks
Pendidikan Hawks|©Kōhei Horikoshi, Bones

Seperti yang kita ketahui bahwa, U.A merupakan sekolah khusus pro terhebat di dalam semesta My Hero Academia.

Bagaimana tidak All Might yang merupakan Hero nomor satu sebelumnya, dan Endeavor yang sekarang menempati posisi satu hero, mereka berdua sama-sama alumni dan U.A

JANGAN LEWATKAN •
6 Hero Yang Quirknya Tidak Bisa Dihapus Oleh Eraserhead!

Namun Hawks, yang kini menempati posisi kedua ternyata tidak pernah bersekolah di U.A maupun sekolah Hero yang lain. Karena sedari kecil Hawks sudah diasuh oleh Hero Public Safety Commission dan mendapatkan pendidikan layaknya disekolah Hero.

Hal ini membuat Hawks satu-satunya Hero yang diketahui tidak menjalani pendidikan di sekolah khusus Hero.

Penggemar Berat Endeavor

Endeavor Dan Hawks
Endeavor Dan Hawks|©Kōhei Horikoshi, Bones

Meskipun Hawks adalah pro hero dengan posisi kedua, tapi siapa sangka ternyata dia adalah pengemar berat dari Endeavor, hal ini terbukti karena Endeavor adalah satu-satunya Pro Hero yang ingin melampaui All Might.

Dan itu membuat Hawks nge-fans kepada Endeavor, bahkan saking nge-fansnya Hawks, dia mempunyai kaos dan boneka yang berkaitan dengan Endeavor saat Hawks masih kecil.


Nah itulah beberapa fakta yang dimiliki oleh Pro Hero Hawks, jadi bagaimana menurut kalian tentang Pro Hero yang paling muda ini?

JANGAN LEWATKAN •
Selain Hashirama, 5 Karakter Ini Juga Adalah Pengguna Elemen Kayu Terkuat di Anime!

Sumber: Kincir

Bagikan jika kamu suka