Kali ini saya ingin membahas sesuatu yang menarik sahabat otaku, yaitu tentang vampir. kalau menurut legenda ataupun Film yang biasa kita tonton. Vampir adalah makhluk yang hidup di malam hari dan menghisap darah manusia. Tapi legenda ini sepertinya tidak terlalu di gubris jika kita sandingkan dengan Dunia Anime.

Hal ini terbukti dengan banyaknya Anime dengan tema vampir tapi Sejatinya Vampir yang di ceritakan tidak menghisap darah. Baik itu karena alasan tertentu bahkan ada yang sampai blak – blakan mengubah cerita yang ada.

Nah, maka dari itu kami ingin membahas tentang 7 Karakter Anime yang tentunya bertema Vampir yang ternyata Tidak menceritakan tentang Vampir yang menghisap darah! Siapa saja karakter tersebut? berikut daftarnya:

7Hazuki (Tsukuyomi)

Karakter yang satu ini memang tidak mencerminkan Vampir sama sekali. Dengan menggunakan telinga Kucing dan gaya lolita Gothic. sifat utamanya adalah tsundere yang pastinya tidak bisa jujur pada diri sendiri. Terlebih lagi Ternyata Hazuki memiliki kepribadian ganda, Anehnya lagi kepribadian satunya itu ternyata manusia! mau tau lebih lanjut tonton saja animenya.

JANGAN LEWATKAN
10 Opening Terbaik Menurut Pilihan Para Fans

6Moka Akashiya (Rosario + Vampire)

Satu lagi karakter yang tidak menghisap darah, dia adalah Moka-chan! sudah banyak sekali Otaku yang mengambil karakter ini sebagai Waifunya, kepribadian yang Moe dan juga baik hati ini tentunya membuat banyak sekali Otaku suka padanya, tapi jangan salah! Moka-chan juga punya kepribadian Lain loh, jika Moka yang yang ini adalah Imut, Ramah, dan lain – lain. maka versi satu lagi adalah yang sangat garang dan kuat. Acap kali pemeran utama memanggilnya untuk menyelesaikan masalah akhir yang datang pada setiap episodenya. Bagaimanapun Moka-chan adalah Gadis berambut pink yang baik hati.

5Staz (Blood Lad)

Jangan tanya Aniiki satu ini. Dia adalah salah satu dari sekian banyak Vampir yang di haruskan menghisap darah untuk makan dan juga menjadi lebih kuat. Tapi tidak dia lakukan! karena dia mencintai Manusia dan juga Budayanya! terutama budaya kita yaitu Otaku! padahal jika dia menghisap darah manusia dia bisa langsung menjadi yang terkuat di antara Monster lainnya tapi tidak dia lakukan.

JANGAN LEWATKAN
10 Smartphone Terbaik 2015 Berdasarkan hasil Benchmark AnTuTu

4Pachira (Renkin 3-Kyuu Magical? Pokahn)

Renkin 3-kyuu Magical? Pokahn adalah anime Slice-of-life yang membahas tentang seorang vampire bernama Pachira yang ternyata meminum darah manusia dengan cara memanennya.  Tapi sayang, Hingga akhir tidak ada darah yang bisa dia panen. ada cara aneh yang bisa dia lakukan untuk mengganti Darah tadi. Yaitu dengan jus tomat.

3Ranze Eto (Tokimeki Tonight)

Anime ini 100% tidak akan membuat kamu ketakutan. Karena Ranze sang pemeran utama tidak akan meminum darah atau bahkan berniat meminumnya. Hal ini di karenakan dia adalah anak dari seorang vampir dan juga Werewolf (Manusia serigala). karenanya Nafsu akan darah Ranze sedikit bahkan tidak ada sama sekali. Sebagai gantinya apapun yang di gigit oleh ranze akan membuatnya berubah menjadi apa yang digigit nya.

JANGAN LEWATKAN
10 Anime Romance Comedy Terbaik Menurut Dafunda #Otaku

2Yoko Shiragami (Jitsu wa Watashi wa)

Yoko adalah setengah Vampir. karena Ayahnya menikah dengan ibunya yang seorang manusia, hingga membuat efek yang biasanya di miliki oleh setiap vampir hanya setengah – setengah saja baginya. Misalnya saja matahari yang bisa berakibat fatal bagi Seorang Vampire. Bagi yoko matahari hanya akan membuatnya menjadi hitam saja, atau bawang putih yang bisa melelehkan vampir. baginya hanya akan membuatnya lebih perih saja. dan juga sebagainya.

1Karin Maaka (Karin)

 

ini adalah karakter vampir paling aneh yang bisa saya temukan. Bukannya menghisap darah, Karin adalah tipe orang yang akan terus kehilangan darah lewat lubang hidungnya (mimisan). Anehnya lagi jika dia tidak mengeluarkan darah selama 2 bulan. Maka darah itu akan terus bercucuran dari hidungnya dalam waktu yang lama. Hebatnya lagi darahnya bisa membuat orang lain bahagia, bagaimana caranya ya?

JANGAN LEWATKAN
10 Opening Terbaik Menurut Pilihan Para Fans

itulah dia 7 Karakter vampir yang sejatinya tidak menghisap darah dan bahkan bisa melenceng jauh dari sifat vampir sendiri. Jika kamu menemukan karakter yang bersifat serupa silahkan beritahu kami melalui komentar untuk bisa di bahas lebih lanjut

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.