Keren! Inilah Anime Pendek Orisinil Karya Anak Indonesia Berjudul A Curse of Red Child’s Book

in ,
Sinopsis A Curse Of Red Child’s Book Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Setelah beberapa waktu lalu saya telah membahas terkait 3 anime Orisinil karya anak indonesia yaitu masing-masing adalah Angel DiveChange, dan Ngampus: 1000 Menuju STAN. Kini! industri animasi Indonesia kembali menciptakan sebuah karya terbaru yaitu animasi pendek berjudul A Curse of Red Child’s Book! untuk lebih jelasnya, simak bahasan berikut ini.

Anime Pendek Orisinil Karya Anak Indonesia Berjudul A Curse of Red Child’s Book!

Animasi pendek ini sendiri adalah sebuah karya dari salah satu anak kreator Indonesia bernama Satya Rizqy! orang yang juga dikenal sebagai One Line Project. Satya Rizqy sendiri adalah seorang kreator yang berasal dari kota gudeg, Yogyakarta. Ia mempublikasikan karya animasinya tersebut melalui unggahan lewat Channel Youtube pribadi miliknya.

Sinopsis A Curse of Red Child’s Book -Menceritakan tentang seorang pemuda yang menemukan sebuah buku yang bisa memberinya sebuah kekuatan super, yang belakangan malah berbuah menjadi sebuah mimpi buruk. Animasi pendek tersebut bertemakan tentang Supranatural.

Anime Indonesia – Yang harus kalian tahu! dalam pengerjaan proyek ini, hampir semua bagian animasinya mulai dari cerita, desain karakter, key, hingga in-between animationnya dikerjakan langsung oleh sang kreator Satya Rizqy.

Sementara penataan suara dikerjakan oleh R Imran Yudhatama, karakter-karakter dalam proyek ini disuarakan oleh Joy, ia adalah Seiyuu sekaligus Youtuber yang populer dengan Channel Samurai Reject-nya, dan juga Latifah Herti Amalia. Punya sebuah pendapat atau sesuatu yang ingin disampaikan terkait bahasan topik ini? langsung tulislah lewat kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi