Manga Shuumatsu no Valkyrie Mendapatkan Adaptasi Anime

in ,
Adaptasi Anime Shuumatsu No Valkyrie
Adaptasi Anime Shuumatsu No Valkyrie

Pada hari Jum’at kemarin, Warner Bros Japan telah memperlihatkan video promosi perdana untuk anime Shuumatsu no Valkyrie. Selain itu mereka juga telah mengungkap beberapa Seiyuu yang hadir dalam anime ini.

Shuumatsu no Valkyrie merupakan manga Supernatural karya dari Shinya Umemura dan Takumi Fukui. Selain itu yang mengilustrasikan komik ini adalah Ajichika. Kemudian manga ini terbit melalui Monthly Comic Zenon sejak 25 November 2017.

Adaptasi Anime Serial Shuumatsu no Valkyrie

Rencananya anime action ini akan tayang perdana pada tahun 2021. Namun sayangnya pihak staf masih merahasiakan informasi yang lainnya soal anime tersebut.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang baru terungkap adalah:

  • Miyuki Sawashiro sebagai Brunhild
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Geir
  • Tomokazu Seki sebagai Lu Bu
  • Hikaru Midorikawa sebagai Thor
  • Wataru Takagi sebagai Zeus

Staf yang baru terungkap adalah, Masao Ookubo sebagai sutradara, lalu Kazuyuki Fudeyasu yang mengkomposisi seri. Kemudian Masaki Saito yang mendesain karakter, Yasuharu Takanashi yang menyusun musik dan Studio Graphinica.

JANGAN LEWATKAN •
Teori Soal Dewa Odin Yang Memihak Manusia Di Manga Shuumatsu no Valkyrie

Sinopsis Serial Record of Ragnarok

Shuumatsu No Valkyrie
Shuumatsu No Valkyrie|©Shinya Umemura, Takumi Fukui, dan Ajichika, Graphinica

Setiap 1000 tahun, semua Dewa di dunia akan berkumpul untuk menghadiri Konferensi Kelangsungan Hidup Umat Manusia. Pada awalnya semua Dewa setuju untuk mengakhiri umat Manusia, karena tindakan bodoh mereka.

Akan tetapi, Brunhild anak tertua dari dari para Valkyrie, merasa keberatan dengan keputusan para Dewa. Doi pun memberikan ide tentang pertarungan Dewa melawan Manusia.

Tentu saja para Dewa awalnya terhina dengan saran dari Brunhild. Namun salah satu pemimpin Dewa yaitu Zeus tertarik dengan ide ini. Sejak saat itu, Brunhild pun mulai mengumpulkan para Manusia terkuat dari berbagai Zaman untuk bertarung melawan Dewa.

Nah mampukah umat manusia memenangkan pertarungan ini, agar mereka bisa terus hidup?


Demikianlah sedikit informasi mengenai anime supernatural Shuumatsu no Valkyrie. Nah setelah melihat video promosinya, kira-kira bagaimana harapan dan pendapat kalian soal anime ini?

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Manga Supernatural Terbaik

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.