Anime & MangaJepangLive-actionOtaku

Bukan Hanya Anime Saja, Rupanya Serial Horimiya Mendapatkan Adaptasi Live-Action

Melalui situs resminya, adaptasi Live Action Horimiya telah memperlihatkan trailer terbarunya. Selain itu dalam video terbarunya ini, staf telah mengungkap lagu tema serial Live Action ini.

Horimiya adalah sebuah seri komik komedi Jepang karya HERO. Manga ini telah terbit melalui majalah Monthly G Fantasy pada Oktober 2011. Selain itu komik ini merupakan komik alternatif dari manga 4 panel karya HERO sebelumnya.

Kemudian serial Hori-san to Miyamura-kun karya HERO, sempat tayang dan diproduksi oleh Gonzo, serta Hoods Entertainment pada 26 September 2016 sampai 14 Desember 2018.

Informasi Terbaru Live-Action Horimiya

Rencananya film ini akan pertama kali tayang pada 5 Februari. Selain itu untuk episode selanjutnya akan tayang perdana di MBS dan TBS pada 16 Februari.

Kemudian untuk versi televisinya akan secara eksklusif streaming pada layanan my theater Plus. Sementara itu Toketadenkyu akan menyanyikan lagu tema untuk proyek tersebut.

Selected for you
10 Rekomendasi Manga School Terbaik

Menurut informasi dari ANN, Ōji Suzuka dan Sayu Kubota masing-masing akan berperan sebagai protagonis Miyamura dan Hori. Selain itu staf juga telah mengumumkan bahwa aktor seperti Rion Okamoto, Akira Onodera , Aya Marsh, Sakura, Ryōsuke Sota, Yūki Inoue, Aoba Kawai, dan Ryō Kimura. Akan hadir dalam film ini.

Kemudian untuk adaptasi animenya, akan tayang perdana pada pada 10 Januari 2021, dan stasiun Televisi yang akan menayangkan anime ini pertama kali adalah Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV dan BS11.

Sinopsis Live-Action Horimiya

Live Action Horimiya
Live Action Horimiya|©HERO

Bercerita tentang Kyoko Hori, seorang gadis remaja yang dikagumi karena prestasi dan akademiknya. Namun ia memiliki sisi lain yang tidak ingin orang lain lihat atau tau.

Sementara itu teman sekelasnya Izumi Miyamura, remaja laki-laki otaku yang menggunakan kacamata. Saat berada di sekolah dan luar sekolah ia sangat berbeda penampilannya.

Selected for you
Manga Kisah Cinta Perjaka Berusia 37 Tahun dan Gadis Berusia 16 tahun akan di Rilis Bulan Depan

Suatu hari mereka berdua bertemu secara tidak sengaja, kemudian mereka saling mengetahui rahasia masing-masing, dan berkembang menjadi hubungan yang tidak terduga.


Demikianlah informasi mengenai Live Action Horimiya. Nah setelah melihat cuplikan video promosinya, kira-kira bagaimana pendapat dan harapan kalian tentang adaptasi serial Romance ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications