Adaptasi Anime Horimiya Telah Mengungkap Jadwal Tayang Filmnya

in , ,
Adaptasi Anime Horimiya
Adaptasi Anime Horimiya

Lewat akun resmi Twitternya, adaptasi anime romance Horimiya telah mengungkap jadwal penayangan animenya. Selain itu staf juga telah mengungkap seiyuu utama yang hadir dalam proyek anime ini.

Horimiya adalah sebuah seri komik komedi Jepang karya HERO. Manga ini telah terbit melalui majalah Monthly G Fantasy pada Oktober 2011. Selain itu Manga ini merupakan komik alternatif dari manga 4 panel karya HERO sebelumnya.

Square Enix telah menerbitkan manga ini pada 2011. Volume pertama mulai terbit pada 21 Maret 2012. Kemudian volume kelima belas manga ini terbit pada 18 September 2020.

Manga Hori-san to Miyamura-kun sebelumnya sempat diproduksi oleh studio Hoods, Marone, dan Gonzo menjadi serial OVA pada 2012 sampai 2015.

Jadwal Tayang Adaptasi Anime Horimiya

Rencanya anime komedi, romance ini akan tayang pada Januari 2021. Namun pihak staf masih merahasiakan informasi yang lain terkait adaptasi anime ini.

JANGAN LEWATKAN •
10 Skin Mobile Legends Murah Tapi Bikin Hero Kamu Tampil Kece

Seiyuu utama yang hadir dalam anime ini adalah:

  • Haruka Tomatsu sebagai Kyoko Hori
  • Kouki Uchiyama sebagai Izumi Miyamura

Jajaran staf utama yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah Masashi Ishihama sebagai sutradara, lalu Takao Yoshioka yang menyusun skrip dan komposisi seri, kemudian Haruka Iizuka yang mendesain karakter, Masaru Yokoyama sebagai komposer musik, dan Studio Cloverworks.

Sinopsis Adaptasi Anime Horimiya

Sampul Berwarna Manga Horimiya
Sampul Berwarna Manga Horimiya

Kyoko Hori adalah seorang gadis remaja yang dikagumi karena prestasi dan akademiknya, namun ia memiliki sisi lain yang tidak ingin orang lain lihat.

Sementara itu teman sekelasnya yaitu Izumi Miyamura, remaja laki-laki otaku yang menggunakan kacamata. Saat berada di sekolah dan diluar sekolah ia sangat berbeda.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Kombinasi Hero Dota 2 yang Bakal Buat Lawanmu Kewalahan

Kemudian ketika keduanya bertemu secara tidak sengaja, mereka saling menemukan masing-masing rahasia dan berkembang menjadi hubungan yang tidak terduga.


Demikian jadwal tayang dan seiyuu utama untuk adaptasi anime Horimiya. Nah setelah melihat informasi tersebut, bagaimana harapan kalian tentang anime romance yang satu ini?

Jangan lupa untuk selalu kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.