Serial Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Resmi Mendapatkan Adaptasi Animenya

in ,
Adaptasi Anime Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu
Adaptasi Anime Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu

Melalui akun Twitternya, adaptasi anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu telah mendapatkan lampu hijau. Selain itu staf juga sudah mengungkap para seiyuu yang hadir dalam serial fantasy tersebut.

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu merupakan novel isekai karya dari Azumi Kei. Selain itu novel ini telah terbit melalui situs Shousetsuka ni Narou pada Februari 2012. Kemudian Alphapolis melisensi novel tersebut, dan terbit menjadi novel ringan. Kemudian Matsumoto Mitsuaki ditunjuk sebagai ilustrator.

Adaptasi versi manganya, dikerjakan oleh Kino Kotora, dan telah terbit melalui situs Alphapolis pada Juni 2015.

Video Promosi Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

Rencananya anime isekai ini akan tayang perdana pada tahun 2021. Namun sayangnya pihak staf, masih merahasiakan informasi detail terkait anime tersebut.

Selain itu Kino Kotora, membuat gambar ilustrasi sebagai perayaan adaptasi serial tersebut bahkan hasil karyanya doi publikasikan melalui akun Twitternya.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Manga Adventure Terbaik Yang Seru

Jajaran seiyuu utama yang hadir dalam anime ini adalah.

  • Natsuki Hanae sebagai Makoto Misumi
  • Ayane Sakura sebagai Tomoe
  • Akari Kitou sebagai Mio

Jajaran staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah, Shinji Ishihara yang menjadi sutradara, lalu Kenta Ihara yang melakukan skoring seri, kemudian Yukie Suzuki yang mendesain karakter, Yasanaru Takanashi sebagai komposer musik, dan Studio C2C.

Sinopsis Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu
Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu|©Azumi Kei, Matsumoto Mitsuaki, Studio C2C

Seorang murid SMA yang bernama Makoto Misumi, ia dipanggil oleh Dewa Tsukuyomi untuk menjadi seorang pahlawan. Namun Dewi yang menguasai dunia tersebut malah tidak suka terhadap Makoto.

Dengan kejamnya Dewi tersebut malah membuang Makoto ke ujung dunia. Mulai saat itu Dewa Tsukuyomi membebaskan Makoto dari tugasnya, serta mengizinkannya untuk hidup bebas.


Demikianlah sedikit informasi tentang anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu. Nah setelah melihat video promosinya, bagaimana harapan serta pendapat kalian, tentang anime action ini.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Majo no Tabitabi Bagikan PV Terbarunya

Jangan lupa untuk kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.


Sumber: ANN