Anime & MangaOtakuOtaku List

6 Adegan Mandi di One Piece yang Lucu dan Menegangkan

One Piece pada dasarnya merupakan serial Shounen yang menceritakan tentang kelompok Topi Jerami melakukan perjalanan untuk mendapatkan harta karun One Piece. Meski begitu cukup banyak kok karakter wanita One Piece yang sangat cantik dan juga menggoda. Nah kali ini kita akan membahas adegan mandi di One Piece yang menegangkan itu.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya.

Berikut Adalah Adegan Mandi di One Piece

1. Absalom Mengintip Nami Mandi

Absalom Mengintip Nami Mandi
Absalom Mengintip Nami Mandi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Adegan yang pertama yaitu ketika Absalom mengintip Nami yang sedang mandi. Jadi pada Arc thriller Bark ada salah satu musuh pengguna Buah Iblis, musuh tersebut bisa menghilang dan karakter itu adalah Absalom.

Jadi pada saat di kastil Thriller Bark, Nami menyempatkan mandi pada saat itu. Nah pada awalnya Absalom ini seperti karakter yang kuat karena bisa menghilang, tapi terungkap sebenarnya ia pria mesum dan malah menculik Nami yang sedang mandi.

2. Luffy Tidak Sengaja Melihat Boa Hancock Mandi

Luffy Tidak Sengaja Melihat Boa Hancock Mandi
Luffy Tidak Sengaja Melihat Boa Hancock Mandi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Adegan selanjutnya yaitu ketika Luffy tidak sengaja melihat Boa Hancock. Jadi pada saat itu Luffy diterbangkan ke Amazon Lily oleh Kuma, rupanya pulau tersebut penuh dengan wanita petarung dan pemimpinnya adalah Boa Hancock.

Singkat cerita Luffy tidak sengaja melihat Boa yang sedang mandi, tapi lucunya Luffy malah tidak tertarik sama sekali dan keunikan milik Luffy ini, Boa pun seketika jatuh cinta kepada pria bodoh itu.

3. Sanji yang Hampir Mati Karena Mandi Bersama Duyung

Sanji Yang Hampir Mati Karena Mandi Bersama Duyung | Adegan Mandi di One Piece
Sanji Yang Hampir Mati Karena Mandi Bersama Duyung|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Adegan berikutnya yaitu ketika Sanji hampir mati. Jadi setelah Timeskip, kelompok Topi Jerami pun memutuskan untuk melanjutkan perjalanan mereka ke pulau manusia ikan. Nah disana itu terdapat Ras Duyung yang sangat cantik tentunya.

Mengingat Sanji yang mudah tergoda wanita cantik, ditambah ia selama 2 tahun dikelilingi Okama. Tentunya Sanji yang melihat para Duyung yang menggoda itu, langsung saja mengeluarkan banyak darah, sampai-sampai tubuh Sanji memutih dan hampir mati.

4. Nami dan Carrot Mengobrol Soal Big Mom

Nami Dan Carrot Mengobrol Soal Big Mom | Adegan Mandi di One Piece
Nami Dan Carrot Mengobrol Soal Big Mom|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ketika Nami dan Carrot mengobrol soal Big Mom. Jadi pada saat itu sebagian kelompok Topi Jerami memutuskan untuk datang ke Whole Cake Island untuk menjemput Sanji, tentunya Nami dan Carrot ikut.

Singkat cerita mereka bertemu dengan kelompok Bege dan Charlotte Chiffon. Nah karena hubungan Nami dan Lola yang baik, tentunya Chiffon pun baik kepada Nami. Nah disini kita bisa melihat adegan menegangkan dari Nami dan Carrot.

5. Robin Mandi Dengan Momonosuke

Robin Mandi Dengan Momonosuke
Robin Mandi Dengan Momonosuke|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Adegan selanjutnya yaitu ketika Robin mandi dengan Momonosuke. Jadi Momo ini merupakan anak dari Kozuki Oden dan Shogun selanjutnya Negeri Wano, tapi karena beberapa alasan Momo harus bersembunyi terlebih dulu.

Sebenarnya sih Momo ini aslinya orang di jaman dulu, tapi karena kemampuan ibunya, Momonosuke dan pengikutnya terlempar ke masa depan. Singkat cerita Robin mandi dengan Momonosuke si bocah mesum, dan pastinya banyak fans yang benci adegan ini.

6. Pemandian Umum di Wano

Pemandian Umum Di Wano | Adegan Mandi di One Piece
Pemandian Umum Di Wano|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir yaitu tempat pemandian umum di Wano. Jadi pada saat itu Nami, Robin dan Shinobu memutuskan untuk mengunjungi pemandian umum. Nah siapa sangka rupanya bawahan Kaido datang ke tempat tersebut untuk mencari Sanji.

Seketika kita bisa melihat tubuh Nami dan Robin yang sangat menggoda, dan tentunya kita bisa melihat Sanji yang K.O kehilangan darah serta X Drake yang sama tidak kuatnya melihat hal menyegarkan itu.


Demikianlah pembahasan soal adegan mandi di One Piece yang cukup menegangkan. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kalian senang dengan adegan yang mana? Terus jangan lupa untuk share yah.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.