Anime & MangaOtakuOtaku List

Inilah 5 Prestasi Besar Milik Nami di One Piece

Nami merupakan salah satu wanita yang bergabung dengan kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Selain itu Nami ini termasuk kedalam Trio penakut bersama dengan Usopp dan Chopper. Sebenarnya sih wajar ajah soalnya Nami kan perempuan, tapi kali ini kita akan membahas prestasi besar Nami di One Piece.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya.

Berikut Pembahasan Soal Prestasi Besar Milik Nami

1. Menjadi Navigator yang Hebat

Menjadi Navigator Yang Hebat
Menjadi Navigator Yang Hebat|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama yaitu Nami merupakan salah satu Navigator yang hebat. Jadi seperti yang kita ketahui, dunia One Piece ini kebanyakan lautan dan semua aktivitas serta perjalanan yah menggunakan kapal layar.

Baca juga:
2 Ras Di One Piece Yang Umurnya Bisa Mencapai 100 Tahun Lebih

Selain itu lautan di One Piece ini mempunyai cuaca yang extream. Oleh karena itu memiliki seorang Navigator merupakan hal yang penting dan Nami ini merupakan Navigator yang bisa memprediksi cuaca yang akan datang dan membuat nyawa teman-temannya tetap aman.

2. Mengalahkan Musuh Kuat Dengan Senjata Baru

Mengalahkan Musuh Kuat Dengan Senjata Baru
Mengalahkan Musuh Kuat Dengan Senjata Baru|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya yaitu bisa mengalahkan musuh kuat dengan senjata baru. Jadi seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, Nami ini seorang perempuan dan termasuk sebagai Trio penakut bersama Usopp dan Chopper.

Jadi pada saat itu saat Arc Alabasta berlangsung, Nami sempat berhadapan dengan Miss Doublefinger. Nah pada saat itu Nami baru saja mendapatkan Clima Tact. Lalu Clima Tact ini awalnya cuman alat buat pesta saja, tapi Nami berhasil mengalahkan musuhnya dengan alat ini.

3. Berhasil Mengalahkan Salah Satu Anggota CP-9

Berhasil Mengalahkan Salah Satu Anggota Cp 9 | Prestasi Nami di One Piece
Berhasil Mengalahkan Salah Satu Anggota Cp 9|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Berikutnya Nami berhasil mengalahkan salah satu anggota CP-9. Jadi seperti yang kita ketahui CP-9 merupakan salah kelompok agen Pemerintah Dunia yang anggotanya sangat kuat dan juga mempunyai tugas penting.

Baca juga:
Apakah Benar Pedang Shodai Kitetsu Dipegang Oleh Gorosei?

Nah singkat cerita, demi menyelamatkan Nico Robin, kelompok Topi Jerami nekat datang ke Enies Lobby. Lalu pada saat itu Nami berhadapan dengan Kalifa pengguna Rokushiki. Tapi hebatnya ia bisa mengalahkan Kalifa.

4. Berani Menyerang Big Mom

Berani Menyerang Big Mom | Prestasi Nami di One Piece
Berani Menyerang Big Mom|©Eiichiro Oda

Kemudian Nami berani menyerang Big Mom. Jadi pada Arc Wano, tepatnya saat perang Onigashima berlangsung. Nami dan Usopp sempat bertemu dengan Big Mom, jelas sih mereka takut karena berhadapan dengan sang Yonko.

Seperti yang kita tau Yonko ini sosok yang kuat, bahkan Pemerintah Dunia juga harus berfikir ulang untuk menyerang. Tapi beda dengan Nami, ia langsung emosi dan menyerang Big Mom karena Big Mom menyerang O-Tama. Tentunya kejadian tersebut merupakan hal luar biasa.

5. Berani Mencuri Zeus dari Big Mom

Mencuri Zeus Dari Big Mom
Mencuri Zeus Dari Big Mom|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir yaitu bisa mencuri Zeus dari Big Mom. Nah jadi Zeus ini merupakan salah satu dari Homies utama yang menjadi senjata andalan Big Mom. Namun Zeus malah tunduk dan mengikuti Nami karena ia mendapat stok makanan.

Baca juga:
Teori Bagaimana Nasib Who's-Who Selanjutnya!

Pada saat Arc Wano, Zeus sempat menjilat ke Big Mom lagi, tapi Big Mom sepertinya sudah muak dan membuang Zeus begitu saja. Karena tidak ada tempat, Zeus pun terpaksa nurut dan menjadi bawahan Nami lagi.


Demikianlah beberapa prestasi besar milik Nami di One Piece. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana sih menurut kalian soal karakter yang satu ini? Terus jangan lupa untuk comment dan share yah.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications