Admiral Kizaru Muncul di Wano Akan Menjadi Kembalinya Marco!

in ,
Laksamana Kizaru Muncul Di Wano Akan Menjadi Kembalinya Marco!

Dafunda Otaku – Kami akan membahas teori tentang lawan Admiral Kizaru dan kembalinya Marco the Phoenix di Wano. Admiral Kizaru adalah salah satu marinir favorit para penggemar. Teori ini sangat masuk akal untuk memastikan Kalian tetap benar sampai akhir.

Sudah tidak ada tandingannya lagi jika Admiral Kizaru mengikuti perang puncak di Wano. Kemungkinan ada seseorang yang datang kembali dari masa kejayaannya untuk melawan Kizaru.

Admiral Kizaru Akan Muncul di Wano!

Admiral Kizaru

Admiral Kizaru adalah salah satu karakter terkuat di One Piece. Buah iblis Kizaru adalah salah satu yang jenis logia. Buah iblisnya dikenal sebagai Pika Pika no Mi atau buah glint glint.

Buah iblis ini memungkinkannya menghasilkan energi cahaya, dan karena ia adalah pengguna buah iblis tipe logia, ia bisa berubah menjadi cahaya. Kita belum melihatnya dalam pertempuran serius. Hanya beberapa pertempuran cameo. Kami melihat betapa kuatnya dia selama perang Marineford ketika dia bentrok dengan Marco the Phoenix. Dia hampir membunuh Topi Jerami sendirian, tetapi pada saat itu dia dihentikan dan diserang oleh Rayleigh. Pada saat itu, kita tidak melihat konsep haki dan dengan demikian ia tampak tidak terkalahkan. Ia mudah menjadi karakter setingkat komandan yonko.

Itu ada di One Piece Chapter 907, kita harus melihat bahwa dua yonko sedang berbicara di den den mushi. Mereka adalah Yonko Big Mom dan Yonko Kaido.

Marinir mendengarkan percakapan ini dan Admiral Kizaru pun segera bertidak. Marinir tidak ingin dua yonko berkumpul sehingga Kizaru ingin pergi ke Wano.

Admiral Kizaru Akan Muncul di Wano!

Namun, Akainu menyuruhnya berhenti karena mereka tidak tahu apa yang ada di dalam negara Wano. Akainu juga tidak bisa membiarkannya pergi karena Konferensi Reverie sedang berlangsung dan akan berlanjut selama tujuh hari yang berarti satu minggu. Hal itu terungkap pada hari keempat Admiral Fujitora dan Ryokugyu bertarung dengan para komandan Tentara Revolusi. Sementara itu, Minks, Samurai, Luffy, dll akan meluncurkan serangan terhadap Kaido dalam beberapa hari mendatang.

Yonko Big Mom sudah berada di Wano. Ini bisa berarti bahwa Konferensi Reverie masih berlangsung dan dengan demikian bahkan belum satu minggu berlalu yang berarti dalam waktu dua minggu, serangan terakhir Luffy akan terjadi.

Di sisi lain, ayah Luffy Monkey D Dragon akan berperang melawan Pemerintah Dunia yang akan mengakhiri bagian Reverie.

Dragon dan Tentara Revolusi Akan Mengacau di Reverie!

Monkey D Dragon

Alasan Kami mengatakan ini adalah karena Shanks dan Dragon berada di Mary Geoise. Dan jika hal-hal mulai keluar dari kendali itu akan menghancurkan reputasi Pemerintah Dunia dan dengan demikian akan masuk akal bahwa mereka segera mengakhiri Konferensi Reverie.

Ini akan meringankan Admiral Kizaru dan Admiral lainnya dari tugas untuk mengawasi Konferensi Reverie. Kizaru akan kembali meminta Akainu izinnya untuk pergi ke Wano dan kali ini dia tidak punya alasan untuk menghentikannya. Bukan hanya Kizaru, tapi kupikir Admiral lain juga akan ikut dengannya.

Di sisi lain, Nekomamushi telah meyakinkan Marco untuk datang ke Wano. Meskipun Marco tidak setuju untuk pergi ke Wano pada awalnya, dia mungkin akan segera setuju.

Kami pikir ini karena Nekomamushi akan meyakinkan Marco bahwa mereka akan membunuh Kaido dan dengan demikian Luffy secara resmi akan menjadi Yonko.

marco dan nekomamushi #Re D. Cal

Kemudian, Luffy akan melindungi tempat kelahiran Shirohige jika dia membantunya melawan Kaido. Jadi, di Wano kita akan melihat pertandingan ulang antara Marco the Phoenix dan Admiral Kizaru.

Marco Akan Menjadi Anggota Bajak Laut Topi Jerami!

Marco Opening 13

Dengan cara ini Marco the Phoenix akan menjadi lawan Kizaru. Keduanya karakter yang sangat kuat dan tingkat tinggi. Dengan demikian, ini akan menjadi pertarungan yang terkenal antara keduanya dan bisa jadi turun dalam sejarah One Piece sebagai salah satu yang paling mengagumkan. Admiral Kizaru akan kalah pertempuran ini, menurut Kami. Kami pikir begitu karena Marco Phoenix akan memiliki peran penting kepada Luffy untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Marco the Phoenix akan menjadi anggota kru Luffy setelah perang Wano karena dua alasan yang jelas. Seseorang yang tidak memiliki kru yang tersisa, dia akan memimpin karena Blackbeard telah membunuh mereka, atau mereka nyaris tidak selamat dan terpisah.

Alasan kedua adalah bahwa Luffy sebelumnya tidak bisa menjadikannya bawahan karena dia lebih kuat dari Luffy. Saat ini mereka berdua adalah level komandan Yonko, tetapi setelah perang Wano, Luffy akan mendekati level yonko dan dengan demikian, dia akan lebih kuat dari Marco. Jadi, dia akan menjadi anggota kru Topi Jerami setelah perang Wano.

Ayo mulai berdiksusi