Anime & MangaOtaku

Sempat Tertunda, Akhirnya Netflix Umumkan Jadwal Terbaru Anime Eden

Melalui saluran resmi Youtubenya, Netflix telah memperlihatkan trailer baru untuk Anime Eden. Selain itu mereka juga telah mengungkap Seiyuu yang akan hadir dalam serial ini serta jadwal penayangannya.

Serial Original ini merupakan karya dari Netflix yang diproduksi oleh Studio Qubic Pictures dan CGCG Studio. Selain itu Tsuyoshi Isomoto sedang mengerjakan adaptasi Manganya yang sudah terbit melalui majalah Young King OURs pada 16 Februari.

Berikut Informasi Terbaru Mengenai Anime Original Eden

Pada awalnya Anime Adventure ini akan tayang perdana pada Musim Gugur tahun lalu. Akan tetapi karena ada beberapa masalah, Staf pun menundanya dan menayangkan secara global pada 27 Mei 2021.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan Karakter yang sudah terungkap akan hadir dalam Anime Eden ini adalah:

  • Marika Kōno sebagai Sara
  • Kentaro Ito sebagai E92
  • Kyoko Hikami sebagai A37
  • Kōichi Yamadera sebagai Zero
  • Tarusuke Shingaki sebagai S566
  • Yūki Kuwahara sebagai Zurich
  • Yuko Kaida sebagai Geneve
Selected for you
NGERI! Inilah Tampilan Elizabeth Debicki Sebagai Putri Diana di The Crown

Sementara itu, staf yang terlibat dalam proyek pembuatan serial ini yaitu, Yasuhiro Irie sebagai Sutradara, lalu Justin Leach sebagai Produser, kemudian Kimiko Ueno yang menyusun sekenario, Toshihiro Kawamoto serta Christophe Ferreira yang mendesain karakter dan Kevin Penkin bagian musik.

Sinopsis Serial Original Eden

Visual Terbaru Eden
Visual Terbaru Eden|©Netflix

Serial Sci-Fi ini mengambil tema ribuan tahun dimasa depan, dimana ada sebuah kota yang bernama Eden 3. Kota tersebut berisikan para Robot yang telah dibuang oleh tuannya atau tidak mempunyai tuan lagi.

Pada saat melakukan tugas harian secara rutin, dua robot petani secara tidak sengaja menemukan bayi manusia yang berjenis kelamin Perempuan. Pada awalnya kedua robot tersebut bingung karena mereka mengetahui bahwa manusia merupakan mahluk Kuno.

Meski begitu kedua robot tersebut merasa kasihan kepada bayi tersebut. Kini mereka berdua memutuskan untuk mengasuh anak tersebut secara sembunyi-sembunyi supaya tidak menimbulkan kekacauan.

Selected for you
IndoXXI Tumbang, Tutup pada Awal 2020

Demikianlah detail informasi terbaru untuk Anime Original karya terbaru Netflix ini. Nah setelah melihat trailer barunya, kira-kira nih bagaimana sih pendapat serta ekspektsi kalian soal Serial Sci-Fi yang satu ini.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications