Alasan Kenapa Boruto Akan Menjadi Ninja Paling Kuat

in , ,
Alasan Kenapa Boruto Akan Menjadi Ninja Paling Kuat
Alasan Kenapa Boruto Akan Menjadi Ninja Paling Kuat

Dalam manga Boruto, terungkap kalau Naruto dan Sasuke yang merupakan ninja kuat berubah menjadi karakter yang lemah. Bukan hanya mereka berdua saja, masih banyak ninja kuat yang terkena Nerf di serial Boruto. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas alasan Boruto akan menjadi ninja yang kuat.

Inilah Bukti Kalau Boruto Akan Menjadi Karakter Yang Kuat

Akan tetapi sebelum masuk ke dalam pembahasan, saya ingin memberitahu bahwa ini cuman opini saja dan juga mengambil informasi dari berbagai sumber.

1. Tokoh Utama

Tokoh Utama
Tokoh Utama|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Seperti yang kita tau, Boruto merupakan anak dari Naruto, selain itu ia juga adalah tokoh utama dalam serialnya. Terdengar lucu? Memang, tetapi kalian harus tau, mau dalam serial apa pun, tokoh utama akan selalu kuat.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 7 Fakta Menarik Organisasi Kara Di Serial Boruto

Meskipun sang tokoh utama pernah mengalami kekalahan, namun ia akan kembali bangkit dan mendapatkan kemampuan yang lebih besar. Jadi tidak heran kalau Boruto akan melampaui ayahnya, karena era Naruto sudah selesai.

2. Mempunyai Mata Jougan

Mata Jougan
Mata Jougan|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Kemudian Boruto juga mempunyai mata Jougan. Nah Jougan ini merupakan dojutsu special milik Brouto, belum banyak informasi soal mata yang satu ini.

Akan tetapi mata ini mampu menemukan kelemahan, melihat aliran chakra, dan masih banyak kekuatan special lainnya. Cuman dengan menggunakan mata ini, Boruto bisa mencari kelemahan dan mengalahkan musuhnya.

3. Mempunyai Segel Karma

Segel Karma
Segel Karma|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Terakhir adalah Segel Karma, Karma merupakan Segel yang menjadi penanda, kalau orang tersebut merupakan wadah bagi Otsutsuki. Menurut beberapa sumber, Boruto mendapatkan Segel ini setelah mengalahkan Momoshiki Otsutsuki, selain itu dikatakan kalau Segel Boruto terbilang langka dan special dari Karma yang lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
7 Mahluk Yang Berasal Dari Jutsu Elemen Tanah Di Naruto Dan Boruto

Namun semakin lama orang tersebut mempunyai Segel Karma, maka semakin cepat orang itu mati. Ko bisa? Karena Otsutsuki yang ada didalam tubuhnya akan mengambil alih. Selain itu dalam beberapa kesempatan, kita juga melihat dimana Boruto yang dikendalikan oleh Momoshiki, sukses membuat Sasuke kehilangan Rinnegannya.


Demikianlah opini saya soal Boruto yang akan menjadi Ninja kuat. Nah setelah melihat pembahasannya, kira-kira bagaimana sih pendapat kalian? Setuju atau mempunyai pendapat lain?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.