Anime & MangaOtakuOtaku List

5 Alasan Kenapa Menjadi Pokemon Legendaris Tidak Menyenangkan

Mungkin banyak dari kalian suka dengan serial Pokemon atau menyukai Pokemon. Bahkan mungkin ada beberapa diantara kalian yang berkhayal mempunyai Pokemon Legendaris. Selain bentuknya yang keren Pokemon Legendaris mempunyai kekuatan yang luar biasa. Namun pada kesempatan kali ini, kita akan membahas alasan kenapa jadi Pokemon Legendaris tidak enak

Selain itu bukan kalian yang belum tau nih, Pokemon Legendaris ini ada banyak. Soalnya setiap generasi maka Pokemon Legendarisnya berbeda-beda.

Berikut Alasan Kenapa Jadi Pokemon Legendaris Tidak Enak

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan utama, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai yah.

1. Mempunyai Beban Tanggung Jawab yang Besar

Mempunyai Beban Tanggung Jawab Yang Besar
Mempunyai Beban Tanggung Jawab Yang Besar|©Satoshi Tajiri

Alasan yang pertama yaitu Pokemon Legendaris mempunyai beban tanggung jawab yang besar. Kalian pasti pernah mendengar kalimat Kekuatan yang besar mempunyai tanggung jawab yang besar.

Nah istilah tersebut juga berlaku bagi Pokemon, pasalnya Pokemon mempunyai kekuatan yang besar. Bahkan kemampuan tersebut melampaui batas Bumi. Nah karena hal tersebut, berfungsi sebagai penjaga penting yang memastikan keseimbangan alam semesta.

Tentunya tugas tersebut sangat berat, karena mereka juga tidak boleh sampai mati. Kalau mereka mati keseimbangan tidak akan bisa terjaga dengan baik.

2. Selalu Diburu

Selalu Diburu | hal yang tidak menyenangkan jadi Pokemon Legendaris
Selalu Diburu|©Satoshi Tajiri

Alasan selanjutnya karena selalu diburu, jadi Pokemon Legendaris karena mempunyai kekuatan yang besar, tentunya banyak orang yang menginginkan kekuatan tersebut. Nah jadi tidak aneh banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan mereka.

Soalnya bila kita memiliki satu Pokemon Legendaris akan memberikan kesan yang luar biasa dari orang-orang disekitar kita. Selain itu karena Pokemon Legendaris ini sangat kuat, tentunya sangat enak untuk digunakan bertarung.

3. Penyendiri dan Tidak Punya Teman

Penyendiri Dan Tidak Punya Teman
Penyendiri Dan Tidak Punya Teman|©Satoshi Tajiri

Alasan berikutnya yaitu mereka penyendiri dan tidak punya teman. Jadi karena Pokemon Legendaris ini sangat kuat dan merupakan entitas yang di inginkan oleh banyak orang, jadinya Pokemon Legendaris ini memilih untuk jadi penyendiri.

Soalnya kalau mereka hidup dengan Pokemon lain, besar kemungkinan kalau ada pemburu, pasti Pokemon yang ada disekitarnya bisa terkena ancaman. Nah untuk menghindari hal tersebut, mereka memilih untuk hidup sendirian dan tidak punya teman.

4. Susah Akur Dengan Pokemon Lain

Susah Akur Dengan Pokemon Lain
Susah Akur Dengan Pokemon Lain|©Satoshi Tajiri

Kemudian susah akur dengan Pokemon lain, jadi seperti yang sudah kita bahas pada point sebelumnya, karena mereka memilih menjadi penyendiri tentunya untuk berkomunikasi dengan Pokemon lain akan sulit.

Selain susah berkomunikasi, banyak Pokemon biasa yang takut kepada Pokemon Legendaris dan tentunya hal tersebut berpengaruh kedalam hubungan sosial mereka. Terus karena Pokemon Legendaris ini sering di buru oleh manusia, mereka juga sulit percaya dan tidak akur dengan manusia.

5. Evolusi Mereka Cenderung Terhenti

Evolusi Mereka Cenderung Terhenti | hal yang tidak menyenangkan jadi Pokemon Legendaris
Evolusi Mereka Cenderung Terhenti|©Satoshi Tajiri

Terakhir yaitu evolusi mereka cenderung terhenti. Salah satu keberadaan bentuk Gigantamax, yang mengacu pada konsep evolusi yang populer tetapi tidak permanen. Bentuk Gigantamax memberi banyak Pokemon lemah hal yang baru.

Namun Urshifu adalah satu-satunya makhluk legendaris yang memiliki bentuk Gigantamax, dan itu bukan sesuatu yang bisa dinikmati olehnya. Mega Evolution juga sangat langka untuk Pokemon legendaris, hanya Mewtwo, Rayquaza, Latias, dan Latios yang bisa melakukannya.


Demikianlah alasan kenapa jadi Pokemon Legendaris tidak enak. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana sih menurut pendapat kalian soal kondisi mereka? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda Otaku yah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment