Anime & MangaOtakuOtaku List

4 Alasan Kenapa Kehidupan Naruto dan Sasuke Saat Kecil Beda

Seperti yang sudah kita ketahui, sejak kecil Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha hidup seorang diri. Nah untuk Naruto kedua orang tuanya mati demi menyelamatkan desa Konoha, sedangkan untuk Sasuke keluarganya mati karena dibantai oleh Itachi.

Meskipun mereka sama-sama hidup seorang diri, tapi nasib mereka berbeda. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas alasan kenapa kehidupan Naruto dan Sasuke saat kecil berbeda.

Perlu kalian ketahui, Naruto dan Sasuke saat masih kecil diasuh oleh Hiruzen Sarutobi sang Hokage ketiga. Soalnya orang tua Naruto dan Itachi menitipkan Naruto serta Sasuke kepada orang tersebut.

Content Navigation

Berikut Alasan Kenapa Kehidupan Naruto dan Sasuke Saat Kecil Berbeda

Sebelum masuk kedalam pembahasan utama, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada dan sedikit opini. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai yah.

Warisan Minato dan Kushina untuk Pembangunan Ulang Konoha

Warisan Minato Dan Kushina Untuk Pembangunan Ulang Konoha
Warisan Minato Dan Kushina Untuk Pembangunan Ulang Konoha|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Pertama yaitu warisan Minato dan Kushina untuk pembangunan ulang desa Konoha. Jadi seperti yang kita ketahui, ketika Naruto Uzumaki lahir, banyak kejadian yang menimpa Konoha, seperti kematian Hokage dan Kyuubi yang mengamuk.

Nah secara normal posisinya saat itu Minato masih sebagai Hokage, jadi sudah menjadi tugasnya untuk menangani pembangunan ulang. Karena Minato dan Kushina sudah mati, maka harta warisan mereka untuk modal pembangunan ulang.

Sasuke Mendapat Warisan dari Seluruh Anggota Uchiha

Sasuke Mendapat Warisan Dari Seluruh Anggota Uchiha
Sasuke Mendapat Warisan Dari Seluruh Anggota Uchiha|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Selanjutnya yaitu Sasuke mendapat warisan dari seluruh anggota Uchiha. Mungkin dari kalian banyak yang bingung dengan point, tapi mengingat klan Uchiha kebanyakan menikah dengan anggota klan Uchiha lagi, berarti secara tidak langsung keluarga Sasuke itu besar.

Selected for you
Inilah 6 Anggota Klan Uchiha Yang Mempunyai Tekad Api Konoha

Nah terus karena seluruh anggota klan Uchiha mati oleh Itachi, lalu Itachi pergi dari Konoha, mau tidak mau Sasuke mendapat harta warisan anggota klan Uchiha dan seperti yang kita ketahui, karena anggota klan Uchiha banyak, jadinya kehidupan Sasuke tidak begitu sulit.

Sasuke Mendapatkan Beasiswa

Sasuke Mendapatkan Beasiswa | kenapa kehidupan Naruto dan Sasuke berbeda
Sasuke Mendapatkan Beasiswa|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Berikutnya yaitu Sasuke mendapat beasiswa, sebenarnya kita tidak tau apakah Akademi Ninja punya sistem seperti ini atau tidak,Ttapi mengingat Sasuke ini sudah berbakat sejak kecil, tidak heran kalau desa Konoha mau membiayai pendidikannya.

Berbeda dengan Naruto, meskipun ia anak Hokage keempat, tapi karena nilainya sangat rendah, mau tidak mau Naruto harus membiayai pendidikannya sendiri dan tentunya itu mempengaruhi kondisi keuangan Naruto.

Itachi Masih Hidup, Hiruzen Tidak Berani Korupsi

Itachi Masih Hidup Hiruzen Tidak Berani Korupsi | kenapa kehidupan Naruto dan Sasuke berbeda
Itachi Masih Hidup Hiruzen Tidak Berani Korupsi|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Terakhir yaitu Itachi masih hidup, sebenarnya itu point yang satu ini candaan semata saja, tapi mengingat candaan soal Hiruze yang korupsi dan bila kita pikirkan dengan baik-baik ada benarnya juga.

Selected for you
7 Dosa Besar Para Hokage di Naruto dan Boruto yang Harus Kalian Tau

Jadi karena Naruto ini sudah tidak punya kerabat lagi, tentunya Hiruzen dengan leluasa bisa menikmati warisan Minato dan Kushina. Beda dengan Sasuke, karena kerabatnya Itachi masih ada dan Itachi itu salah satu Ninja yang kuat, tentunya Hiruzen berfikir ulang untuk menikmati warisan keluarga Uchiha.


Demikianlah beberapa alasan kenapa kehidupan Naruto dan Sasuke saat kecil berbeda. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana sih menurut pendapat kalian? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda Otaku yah.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications