Anime & MangaOtakuOtaku List

5 Alasan Kenapa Levi Ackerman Lebih Populer Dari Eren

Attack on Titan merupakan serial manga dan anime yang menceritakan tentang pertarungan antara umat manusia melawan Titan. Meski begitu ada salah satu umat manusia yang mempunyai kekuatan lebih kuat dari Titan Shifter, yaitu Levi Ackerman. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas alasan kenapa Levi Ackerman populer.

Perlu kalian ketahui, selain Levi orang-orang yang berasal dari keluarga Ackerman ingatannya tidak bisa dihapus oleh Founding Titan dan keluarga Ackerman disuntik oleh serum Titan, mangkanya punya kekuatan seperti Titan, cuman bedanya mereka tidak bisa berubah jadi Titan.

Berikut Alasan Kenapa Levi Ackerman Sangat Populer

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan utama, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai yah.

Selected for you
10 Rekomendasi Manga Action Populer Dan Penuh Darah

1. Karakter yang Paling Keren di Attack on Titan

Karakter Yang Paling Keren Di Attack On Titan | alasan Levi Ackerman populer
Levi Ackerman Karakter Yang Paling Keren Di Attack On Titan|©Hajime Isayama

Alasan yang pertama yaitu karena Levi merupakan karakter yang paling keren di Attack on Titan. Sebenarnya sih semua karakter di Attack on Titan keren, tentunya keren dengan cara mereka masing-masing.

Namun kenapa Levi yang paling keren diantara semuanya, karena ia mempunyai sifat yang dingin. Selain sifat dan gaya bicaranya yang cukup dingin, Levi juga mempunyai hobi bersih-bersih yang membuat dirinya unik di mata para penggemar.

2. Prajurit yang Sangat Kuat

Prajurit Yang Sangat Kuat | alasan Levi Ackerman populer
Prajurit Yang Sangat Kuat|©Hajime Isayama

Alasan selanjutnya yaitu karena Levi merupakan prajurit yang paling kuat umat manusia. Sebenarnya sih prajurit yang paling kuat umat manusia itu seluruh anggota keluarga Ackerman.

Cuman karena yang tersisa hanya Levi dan Mikasa, terus Mikasa yang terus bergantung kepada Eren, jadinya potensi Mikasa ini terhalang. Sedangkan potensi Levi terbuka besar dan membuat dirinya jauh lebih kuat serta lincah dari Mikasa.

Selected for you
5 Karakter Attack on Titan yang Seharusnya Tidak Kalian Benci

3. Sangat Peduli Kepada Bawahannya

Sangat Peduli Kepada Bawahannya
Sangat Peduli Kepada Bawahannya|©Hajime Isayama

Alasan berikutnya yaitu Levi sangat peduli kepada bawahannya. Kita tau Levi ini sangat kuat, sifatnya yang dingin secara cara bicaranya yang bisa bikin sakit hati lawan bicaranya.

Namun terlepas dari itu semua Levi ini sangat peduli kepada bawahannya, sering kali ia juga menegur bawahannya. Bahkan ketika bawahannya dibunuh, ia terlihat sedih dan juga marah.

4. Eren Terlalu Cengeng untuk Jadi Tokoh Utama

Eren Terlalu Cengeng Untuk Jadi Tokoh Utama
Eren Terlalu Cengeng Untuk Jadi Tokoh Utama|©Hajime Isayama

Kemudian Eren terlalu cengeng untuk jadi tokoh utama. Nah untuk yang mengikuti serial Attack on Titan dari awal sampai sekarang, pasti tuju dengan point yang satu ini. Pasalnya Eren ini lebih cengeng dari Levi.

Bahkan untuk sekelas tokoh utama, kekuatan Eren ini tertutup oleh kekuatan teman-temannya. Meskipun Eren sekarang sudah merubah penampilan dan tujuannya, tapi sifatnya yang masih cengeng tetap ada loh.

Selected for you
10 Anime Action 2020 dengan Pertempuran Epik!

5. Besar Dilingkungan yang Keras

Besar Dilingkungan Yang Keras
Besar Dilingkungan Yang Keras|©Hajime Isayama

Terakhir yaitu karena Levi besar dilingkungan yang keras. Jadi sebelum ia bergabung dengan Erwin, Levi ini hidup dengan ibunya. Namun sayangnya ibu Levi tidak berperan seperti orang tua baik pada umumnya.

Ibu Levi tidak memperlakukan Levi seperti anaknya, bahkan Levi ini dianggap seperti hewan. Namun setelah bertemu dengan paman-nya Kenny, kehidupannya mulai berubah dan puncak kehidupan berwarna Levi yaitu ketika bertemu dengan Erwin.


Demikianlah beberapa alasan kenapa Levi Ackerman sangat populer. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana sih menurut pendapat kalian? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda Otaku yah.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications