Kabar Buruk, Movie Gekijouban Shoujo Kageki Revue Starlight Harus Tertunda

in ,
Anime Shoujo Kageki Revue Starlight Mengumumkan Penundaan Filmnya
Anime Shoujo Kageki Revue Starlight Mengumumkan Penundaan Filmnya

Melalui akun Twitter resminya, Anime Gekijouban Shoujo Kageki Revue Starlight telah mengumumkan bahwa Movie tersebut harus menunda penayangan filmnya. Meski begitu Staf juga dengan cepat mengungkap rencana baru untuk penayangan film ini.

Revue Starlight merupakan sebuah franchise media asal Jepang yang didirikan oleh Bushiroad pada tahun 2017. Konten utama mereka adalah teater musikal, tapi uniknya franchise ini mendapatkan serial adaptasi anime yang tayang pada Juli 2018 sampai September 2018.

Sementara itu majalah Monthly Bushiroad telah menerbitkan beberapa adaptasi manganya yang berjudul Butai Revue Starlight: Show Must Go On, Yonkoma Starlight, dan Shōjo Kageki Revue Starlight Overture.

Berikut Informasi Baru Anime Gekijouban Shoujo Kageki Revue Starlight

Seperti yang sudah terungkap sebelumnya, rencananya sih Anime Idol ini akan tayang pada 21 Mei 2021. Akan tetapi karena situasi darurat, staf pun terpaksa harus mengubah jadwalnya menjadi 4 Juni 2021

JANGAN LEWATKAN •
Anime Gekijouban Shoujo Kageki Revue Starlight Perlihatkan Trailer Barunya

Menurut informsai dari ANN, Seiyuu dan Karakter Rinmeikan Girls School yang ada di Anime Gekijouban Shoujo Kageki Revue Starlight adalah:

  • Tomori Kusunoki sebagai Tamao Tomoe
  • Risa Tsumugi sebagai Rui Akikaze
  • Azumi Waki sebagai Ichie Otonashi
  • Iori Saeki sebagai Yuyuko Tanaka
  • Reo Kurachi sebagai Fumi Yumeouji

Seperti yang sudah terungkap sebelumnya, staf yang terlibat dalam pembuatan film ini yaitu Tomohiro Furukawa sebagai Sutradara, lalu Takeshi Takakura yang mendesain Mecha, kemudian Hiroyuki Saita yang mendesain karakter dan Studio Kinema Citrus.

Sinopsis Shoujo Kageki Revue Starlight

Movie Gekijouban Shoujo Kageki
Shoujo Kageki Revue Starlight|©Bushiroad., Kinema Citrus

Ketika persiapan Festival Seisho tahunan Seisho Academy sudah siap, gadis-gadis dari kelas 99 bersiap untuk melakukan rendisi mereka sendiri yaitu Starlight. Sebuah kisah tragis yaitu dua Dewi yang ditarik bersama oleh cahaya langit tetapi ditakdirkan untuk berpisah.

JANGAN LEWATKAN •
Kurang Memuaskan, Event Doujin BanG Dream! Cuman Diisi Oleh 9 Grup

Selain itu satu-satunya sekolah anak perempuan ini berlatih untuk meningkatkan keterampilan menyanyi, akting, dan menari dari siswanya. Salah satu siswa yaitu Karen Aijou seorang gadis santai yang telah bermimpi tampil di atas panggung sejak ia masih kecil.


Demikianlah informasi mengenai penundaan Movie Gekijouban Shoujo Kageki Revue Starlight. Nah setelah mengetahui informasi tersebut, kira-kira bagaimana nih perasaan kalian? Apakah kecewa atau bagaimana?