Anime In Another World With My Smartphone Ungkap Trailer Perdana dan Visual Karakter

in , ,

Akun Exit tune telah umumkan mengenai trailer dan pemeran dari In Another World With My Smartphone. Light novel karangan Patora Fuyuhara yang berjudul “Isekai wa Smartphone to Tomo ni” akan  tayang pada 11 juli tahun ini.

Selasa lalu, mereka juga mengungkapkan sebuah trailer dan para pemeran dari light novel karangan Patora. Trailer perdana tersebut yang berdurasi 30 detik itu memeperlihatkan pemeran utama yang membawa smartphone ke dunia Fantasy atau Isekai.

PV pertama anime In Another World With My Smartphone

Sinopsis In Another World With My Smartphone

Setelah sebuah kecelakaan yang disambar oleh petir hingga mati, Mochizuki Touya, berumur 15 tahun terbangun dan menemukan dirinya bertatapan dengan Tuhan. “Saya takut untuk mengatakan bahwa saya telah membuat sedikit kesalahan …” keluh si tuhan. Tuhan pun berkata bahwa ia bisa mengirim Touya ke dunia lain, dan sebagai bonus, dia bisa membawa smartphone-nya bersamanya. Jadi mulailah petualangan si Touya di dunia abad pertengahan baru.

JANGAN LEWATKAN •
5 Anime yang Menceritakan Tentang Reinkarnasi Terbaik Menurut Komunitas
Visual karakter dan Para pemeran:

Katsumi Fukuhara sebagai Touya Mochizuki

Maaya Uchida sebagai Elze Silhoueska

Yui Fukuo sebagai Linze Silhoueska

Chinatsu Akasaki sebagai Yae Kokonoe

Marika Kōno sebagai Yumina Urnea Belfast

Nanami Yamashita sebagai Sushie Urnea Ortlinde

Sumire Uesaka sebagai Leen

Paula (pemeran belum diumumkan)

Yuki Kaida sebagai Kohaku

Light Novel Isekai wa Smartphone to Tomo ni atau dalam bahasa inggris disebut  In Another World With My Smartphone akan melibatkan beberapa staf. Antara lain, Takeyuki Yanase (Himegoto, Onsen Yōsei Hakone-chan) akan mengarahkan anime ini di Reed Produksi. Natsuko Takahashi (My Love Story !!) mengawasi dan menulis skrip seri. Toshihide Masudate (Papillon Rose), Masahiro Sekiguchi (Rainbow Days ), dan Miyako Nishida (Rainbow Days) akan dikreditkan sebagai desainer karakter dan direktur animasi. Satoshi Shibata dibagian direktur seni, sementara Aki Watanabe (Sound of the Sky, Rainbow Days) sebagai desainer warna. Takumi Itou (Pretty Rhythm Aurora Dream) sebagai direktur suara. EXIT TUNES bertanggung jawab atas produksi musik.

JANGAN LEWATKAN •
Sosok Tuhan Narasikan Trailer Kedua Anime In Another World With My Smartphone