Anime Berserk Season 3 Akan Tayang Bulan April ini!

in ,
Dafunda Otaku - Anime Berserk Season 3 Akan Tayang Bulan April ini!

Sebelumnya anime Berserk pernah menginformasikan mengenai season 3 ini pada saat episode terakhir season keduanya. Sepertinya, hal itu sudah dipastikan lagi tahun ini oleh situs resmi. Musim ketiga ini akan mengambil cerita arc keempat yaitu Falcon of Millenium Empire yang merupakan kelanjutan dari musim keduanya.

Situs resmi anime televisi Berserk mengungkapkan pada hari Jumat bahwa arc berikut animenya akan tayang pada channel MBS dan WOWOW pada bulan April. Situs ini juga menunjukan visual baru dari ikonik armor Berserker.

Dafunda Otaku – isual baru ikonik armor Berserker

Sinopsis Berserk

berfokus pada Seorang prajurit muda pemberani bernama Guts. Guts dikenal sebagai “the Black Swordsman” yang mencari tempat berlindung dari kekuatan jahat yang mengejar dia dan istrinya. Dibekali dengan kekuatan titanic, skill dan pedangnya, Guts harus berjuang melawan takdir. Saat mereka menemukan bahwa griffith sang  elang terlahir kembali menjadi manusia, Hal ini membuat rintangan guts makin besar.

Anime yang adaptasi manga fantasi gelap milik Kentarou Miura dengan nama yang sama. Beberapa Staff produksi akan ikut dalam proyek kali ini. Seperti, Miura sendiri menagani sebagai pengawas eksekutif untuk seri ini. Shin Itagaki (Basquash !, Ben-To, Teekyū) mengarahkan anime. Makoto Fukami (Psycho-Pass, Osama-tachi the Viking, Yuruyuri San Hai!) Mengawasi script seri bekerjasama dengan Takashi Yamashita (Cencoroll). Hisashi Abe (Pet Shop of Horrors, Gunslinger Girl, Chobits) adalah merancang karakter. Shiro Sagisu (film Berserk, Neon Genesis Evangelion, Megazone 23) adalah menyusun musik. Liden FILM dikreditkan untuk produksi, sementara Gemba dan Millepensee dikreditkan untuk produksi animasi.

anime Berserk merupakan adaptasi dari dark fantasy manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kentaro Miura, yang dimulai pada tahun 1989. Manga ini pertama kali diadaptasi menjadi sebuah serial anime TV pada tahun 1997 tayang dengan 25 episode, yang disutradarai oleh Naohito Takahashi. Manga juga menerima anime film trilogi dari 2012 yaitu Berserk: The Golden Age Arc dan 2 Film lainya.

Bicara mengenai season 2 yang tayang pada spring 2016 lalu memang banyak mempermasalahkan kualitas Cg-nya. Tapi tenang aja guys, Semua itu telah diperbaiki di Bd-nya. Dafunda otaku tidak sabar menunggu Arc keempat ini dan makin seru dengan kehadiran griffith pada seri lanjutan ini.

2 Comments

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi