Anime Dragon Goes House Hunting Sudah Mengumumkan Jadwal Tayangnya

in ,
Anime Dragon Goes House Hunting
Anime Dragon Goes House Hunting

Melalui situs resminya, adaptasi anime Dragon Goes House Hunting telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Dalam video tersebut kita bisa melihat jadwal penayangan anime ini.

Dragon Goes House-Hunting merupakan manga fantasy karya dari Kawo Tanuki dan ilustrasi oleh Choco Aya. Selain itu komik ini telah terbit melalui majalah Monthly Comic Garden sejak Desember 2016.

Sementara itu perusahaan induk Mag Garden.IG Port telah melaporkan bahwa serial ini merupakan manga yang sangat sukses.

Jadwal Tayang Anime Dragon Goes House Hunting

Rencananya anime comedy ini akan tayang perdana pada April 2021. Selain itu serial tersebut akan tayang melalui saluran Televisi Tokyo MX, YTV, dan BS Fuji. Namun sayangnya, staf masih merahasiakan informasi yang lain.

Seiyuu karakter utama dalam anime ini adalah:

  • Misato Fukuen sebagai Neru
  • Shiori Izawa sebagai Piyobelt
  • Shun Horie sebagai Letty
  • Kaito Ishikawa sebagai Dearia
JANGAN LEWATKAN •
Serial Anime MARS RED Telah Mengungkap Jadwal Penayangan Filmnya

Staf yang terlibat dalam proyek anime ini adalah, Haruki Kasugamori sebagai sutradara, lalu Shiori Asuka serta Shiori Asaka yang mendesain karakter, kemudian Kyōhei Matsuno yang menyusun musik, dan Studio Signal.MD.

Sinopsis Anime Dragon, Ie wo Kau

Dragon Ie Wo Kau.
Dragon Ie Wo Kau|©Kawo Tanuki, Choco Aya, Studio Signal.MD

Anime ini mengambil setting dunia fantasy, yang dimana banyaknya makhluk fantasy seperti Elf, Dwarf, serta makhluk mitos lainnya.

Menceritakan tentang seekor Naga pengecut, yang gagal memenuhi standar menakutkan untuk dirinya. Seketika keluarganya pun mengusir Naga itu karena merasa malu.

Dengan keadaan yang putus asa dan bingung, ia pun mulai melakukan sebuah perjalanan panjang untuk mencari tempat tinggal yang nyaman baginya. Akan tetapi, ia menemukan fakta. Bahwa kehidupan jalanan yang keras, sangat sulit bagi dirinya yang pengecut serta tidak bisa melakukan banyak hal.

Selain itu, banyak mahluk yang mengincar dirinya dan ingin memakan dagingnya. Pasalnya daging Naga, mampu memberikan kekuatan yang besar kepada mahluk yang memakannya. Nah mampukah kadal raksasa tersebut mencari tempat tinggal yang aman dan nyaman baginya?

JANGAN LEWATKAN •
Serial Anime MARS RED Telah Mengungkap Jadwal Penayangan Filmnya

Demikianlah informasi terbaru tentang anime fantasy Dragon Goes House Hunting. Nah setelah melihat video promosi terbarunya, kira-kira bagaimana harapan kalian?