7 Malaikat Menawan Dari Serial Anime Nanatsu no Bitoku

in , ,
Malaikat Menawan Dari Nanatsu No Bitoku
Malaikat Menawan Dari Nanatsu No Bitoku

Sebelumnya kita sudah membahas tentang Iblis cantik dari Sin: Nanatsu no Taizai. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas lawan dari iblis ini, yaitu Malaikat menawan dari Nanatsu no Bitoku.

Nanatsu no Bitoku merupakan serial Spin-off dari anime ecchi Sin: Nanatsu no Taizai. Selain itu The Seven Heavenly Virtues diproduksi oleh Studio Bridge, dan tayang pada 27 Januari 2018.

Daftar Malaikat Cantik Dari Anime The Seven Heavenly Virtues

Oke, buat kalian yang sudah kebelet penasaran dengan karakter ini. Mari kita lihat daftarnya bersama di bawah.

1. Michael

Malaikat Nanatsu no Bitoku Michael
Michael|©Studio Bridge

Pertama adalah Michael, karakter yang satu ini merupakan malaikat yang memegang gelar Archangel of Faith. Selain itu, ia juga sempat menjadi cameo dalam anime Sin: Nanatsu no Taizai.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Nanatsu no Bitoku Perlihatkan PV Kedua

Sebagai pemimpin dari Archangel sudah jelas bahwa Michael mempunyai kekuatan yang besar. Selain itu, ia juga malaikat yang mengusiri Lucifer ke neraka, dan Michael juga sangat setia kepada Tuhan.

2. Sariel

Malaikat Nanatsu no Bitoku Sariel
Sariel|©Studio Bridge

Kemudian ada Sariel, wanita cantik yang sangat dewasa ini merupakan malaikat yang memegang gelar Archangel of Kindness. Peran Sariel sendiri adalah, memastikan orang-orang agar tidak berdosa.

3. Raphael

Malaikat Nanatsu no Bitoku Raphael
Raphael|©Studio Bridge

Selanjutnya adalah Raphael, cewek cantik yang satu ini merupakan malaikat yang memegang julukan Archangel of Temperance. Selain itu, karakter yang satu ini mempunyai hobi diet, akan tetapi sangat suka makan.

Sebagai karakter yang mempunyai tubuh seksi, ia merupakan teman baik dari Michael. Kemudian ia juga merupakan karakter yang sering diandalkan oleh teman-temannya, karena pengetahuannya yang luas.

4. Metatron

Metatron
Metatron|©Studio Bridge

Berikutnya adalah Metatron, karakter yang satu ini merupakan malaikat Archangel of Charity. Dengan wajahnya yang manis, serta penampilannya seperti perawat, ia adalah wanita yang sangat baik.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Nanatsu no Bitoku Perlihatkan PV Kedua

Meskipun baik, serta sedikit malu-malu. Namun ketika ia menyentuh jarum, maka Metatron akan berubah menjadi wanita yang sadis dan juga penuh gairah. Selain itu ia juga tidak bisa menolak permintaan orang lain.

5. Gabriel

Gabriel
Gabriel|©Studio Bridge

Malaikat Nanatsu no Bitoku selanjutnya adalah Gabriel, karakter berambut pirang dan lucu ini merupakan Archangel of Chastity. Selain itu, ia juga merupakan ketua dari Komite Moral Malaikat.

Sebagai ketua Komite, Gabriel mempunyai kepercayaan diri, serta pikiran yang begitu positif. Meskipun sebagai ketua komite moral, akan tetapi ia memakai pakaian yang terbuka.

6. Uriel

Malaikat Nanatsu no Bitoku Uriel
Uriel|©Studio Bridge

Kemudian ada Uriel, cewek seksi yang satu ini merupakan Archangel of Patience. Malaikat yang satu ini merupakan pejabat intelijen Surga, selain itu ia parahnya lagi Uriel menguntit Mesiasnya selama 24 jam sehari.

Tugas utama dari Uriel memang sebagai Intelijen, tetapi ia mampu menggunakan elemen api. Selain itu ia memang sangat terlihat sabar, namun nyatanya ia sangat tersiksa dan bisa kehilangan kesabaran setiap saat.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Nanatsu no Bitoku Perlihatkan PV Kedua

7. Sandalphon

Sandalphon
Sandalphon|©Studio Bridge

Terakhir adalah Sandalphon, karakter yang satu ini merupakan Archangel of Diligence. seperti julukannya, ia merupakan karakter yang sangat tekun dan pekerja keras.

Meskipun sebagai karakter yang sangat tekun, dan juga pintar. Namun ia cenderung selalu ceroboh dengan alat-alat yang ia buat. Selain itu ia juga adalah kakak dari Metatron.


Demikianlah pembahasan tentang Malaikat menawan dari Nanatsu no Bitoku. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira karakter mana nih yang ingin kalian bawa pulang?