Anime ‘Grisaia: Phantom Trigger’ Umumkan Jadwal Tayang Beserta PV Kedua!

in ,
Grisaia Phantom Trigger Vol 3 1

Sebelumnya, telah terbit artikel mengenai anime Grisaia: Phantom Trigger. Hari ini, melalui sebuah cuitan di akun Twitter resmi mereka, para staff dari proyek tersebut telah mengumumkan jadwal tayang dari anime tersebut beserta PV kedua-nya. Didalam video tersebut diperlihatkan beberapa informasi seperti seiyuu untuk tokoh protagonis mereka.

Bukan hanya itu, mereka juga memperdengarkan lagu ending dengan judul “Sayonara no Wakusei’ yang dibawakan oleh Yoshino Nanjo.

Untuk jadwal penayangan dari anime tersebut terdapat pengunduran screening episode 1 dan 2 yang dijadwalkan akan tayang tahun ini namun diubah ke tanggal 26 Januari 2019.

Screening tersebut akan digelar do teater United Cinema Aaqua City Odaiba di Odaiba, Tokyo. Akibat dari perubahan jadwal, distribusi untuk Blu-Ray Disc dan hadiah ke para penyokong di Kickstarter akan tertunda sampai anime tersebut selesai. Sedankan screening selanjutnya akan dilakukan pada musim semi tanggal 15 Maret 2019.

Sinopsis

Setelah insiden Heath Oslo, keberadaan organisasi anti teror US-Jepang CIRS menjadi sebuah informasi publik. CIRS kembali dibuat dari bawah ke atas, dan banyak divisi yang membutuhkan operasi tersembunyi menjadi sebuah agensi baru bernama SORD (Social Ops, Research & Development).

Tujuan dari SORD adalah membina generasi baru yang dapat melindungi negara melawan ancaman di masa depan. Untuk tujuan itu, SORD mendirikan sekolah-sekolah di seluruh negeri. Akademi Mihama, atau setidaknya apa yang tersisa dari akademi tersebut sudah akan ditutup, namun diberikan tujuan ‘baru’ untuk melatih generasi baru sebagai spesialis.

Akademi Mihama yang baru menjadi rumah kepada berbagai macam kelompok murid, yang setiap hari bekerja untuk mengasah kemampuan mereka, kadang sambil bekerja. Mihama kemudian kedatangan seorang gadis yang senang membawa pistol dengan peluru asli. Tidak memperdulikan keselamatan diri, para murid kemudian diberikan misi-misi berbahaya, demi kelangsungan dunia.

Ayo mulai berdiksusi